News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Perempuan di Ngada-NTT Ditemukan Tewas Telungkup di Tungku Api

Editor: Daryono
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan

TRIBUNNEWS.COM | BAJAWA -- Seorang perempuan di Kabupaten Ngada ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di dalam rumahnya sendiri.

Mayat tersebut ditemukan dalam keadaan duduk telungkup dibawa tungku api bertempat di Desa Were 1, Kecamatan Golewa, Kabupaten Ngada.

Kapolsek Golewa Ipda Stefanus Siga, kepada POS KUPANG.COM, Minggu (9/6/2019) menyebutkan penemuan mayat tersebut terjadi Sabtu (8/6/2019) pagi oleh Mikhael Bhara.

Ipda Stefanus mengaku Mikhael Bhara merupakan Kepala Desa Were I Mikhael Bhara melalui sambungan seluler bergerak cepat menginformasikan ke pihak Polsek Golewa.

"Diketahui identitas korban bernama Monika Meo, umur 59 Tahun, beragama Katolik, Pekerjaan Tani, Alamat Dusun Woewali, Desa Were 1, Kecamatan Golewa," ujar Ipda Stefanus, Minggu (9/6/2019).

Ia menjelaskan kronologis penemuan mayat berdasarkan keterangan saksi Aleksander Baku (42) yang berangkat dari rumahnya menuju ke rumah korban yang jaraknya tidak jauh dan sudah sekitar 1 minggu korban tidak pernah datang ke rumah saksi.

Baca selengkapnya >>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini