News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kepergok Copet Ponsel Saat Nonton Dangdut di Jombang, Perempuan Ini Buang Hasil Curian dan Terciduk

Editor: Januar Adi Sagita
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi pencuri hp

TRIBUNNEWS.COM, JOMBANG - Lailatul Kamalia (35) asal Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, harus menginap di balik terali besi Polsek Sumobito, Jombang, Jawa Timur.

Hal ini lantaran dia ketahuan mencopet sebuah telepon selular (ponsel) milik M Sholeh Firmansyah (20) warga Desa Madiopuro, Kecamatan Sumobito.

Ulahnya tepergok warga, dan pelaku mencoba membuang ponsel hasil kejahatannya ini di pinggir jalan Desa tak jauh dari lokasi kejadian. Selanjutnya, warga menangkapnya dan menyerahkan pelaku ke Polsek Sumobito untuk proses lebih lanjut.

Kapolsek Sumobito, AKP Mohammad Agus mengatakan, kejadian ini bermula saat korban sedang asik menonton pertunjukan orkes di Balai Desa Bakalan pada Selasa malam (11/6/2019).

Saat itu berlangsung pertunjukan dangdut berlangsung. Mendadak, meletus keributan kecil antar penonton, namun dapat dikendalikan petuas keamanan desa.

Tetapi salah satu penonton, Sholeh kaget lantaran ponsel yang dia pegang sudah lenyap. Korban berteriak ada copet. Saat itu, dia mencurigai seseorang dan menggeledahnya, namun ponsel yang dimaksud tidak dia temukan.

Korban pun kemudian berupaya melacak pencopet dengan cara mengirim pesan singkat dan menelpon nomor ponsel miliknya. Saat itulah suara ponselnya berbunyi dan b erbarengan dengan itu Lailatul Kamalia berusaha menjauh dari lokasi kejadian.

Baca selengkapnya >>>>>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini