News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Dua Bulan Tidak Pulang, Suami Perempuan Ini Ternyata Ini Kecantol Janda

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Janda yang ketahuan selingkuh di sumenep ini diamankan ke kantor Satpol PP Sumenep, Jumat (14/6/2019) malam, sekitar pukul 23.40 WIB

Laporan Wartawan Tribun Madura Hafidz Syahbana 

 
TRIBUNNEWS.COM, SUMENEP  - Pria berinisial AS digerebek bersama janda berinisial LF oleh istri sahnya YL, dengan tim Satpol PP Sumenep.

Pasangan itu digerebek di sebuah kamar kos dengan pintu tertutup tepatnya di Jalan anggrek Perum Bumi Sumekar Asri, Desa Kolor, Kecamatan Kota Sumenep, Jumat (14/6/2019) malam, sekitar pukul 23.40 WIB.

Satpol PP Sumenep ini, bersama dengan istri sah AS yang merupakan warga Desa Pamoloan, Kecamatan Kota Sumenep lantaran sudah dua bulan tIdak pulang.

Ia lantas melaporkan itu ke Satpol PP untuk ditangkap.

Kasi Trantibum Satpol PP Sumenep, Nur Hartatik mengatakan, pelapor menceritakan, suaminya sudah 2 tahun suaminya berhubungan dengan janda berinisial LF warga asal Kalianget.

Baca: Belum Lama Nikahi Janda Kaya, Fadel Islami Mulai Digoda-goda Wanita Lain, Lalu Ini Respon Muzdalifah

"Bahkan sudah 2 bulan lamanya tidak pulang. YL meminta kami untuk merazia rumah kos yang ditempati suaminya bersama sang janda,” katanya saat dikonfirmasi TribunMadura.com.

Satpol PP bersama istri sah AS langsung bergerak cepat mendatangi rumah kos dimaksud, dan ternyata kedua pasangan itu sedang tidur berduaan di kamar kos dengan pintu tertutup layaknya suami istri.

“Kita grebek keduanya saat sedang tidur di kamar kos, dalam pintu kamar terkunci. Kami datang langsung bersama istri sahnya dan sejumlah warga,” imbuhnya.

Setelah kedua pasangan yang diduga mesum itu langsung digelandang ke markas Satpol PP untuk dimintai keterangan dan dilakukan pembinaan.

“Kita langsung amankan kedua pasangan itu, dan setelah dimintai keterangan sudah mengaku nikah siri," paparnya.

Baca: Bagikan Momen Tim Hukum BPN Sebelum Masuk Ruang Sidang MK, Dahnil Anzar Singgung Soal Kuasa Tuhan

Menurut Nur Hartatik, kedua pasangan itu mengaku sudah nikah siri.

"Setelah dimintai keterangan ternyata mengaku sudah nikah siri, dan kami pertemukan kedua belah pihak, Alhamdulillah katanya ingin rujuk kembali. Janda inisial FF pun telah menerima dengan legowo,” katanya.

Pihaknya mengimbau kepada para pengelola rumah kos untuk mematuhi aturan yang berlalu. Sehingga segala sesuatu yang tidak diinginkan tidak akan terulang terus menerus.

“Kami minta kepada masyarakat, utamanya untuk pengelola kos kosan agar benar benar mematuhi aturan sesuai perjanjian di dinas perizinan,” katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini