News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mayat Laki-laki Penuh Luka, Berkalung Liontin Warna Pink Ternyata Pelajar SMP

Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Polisi saat melakukan evakuasi mayat di Musirawas. TRIBUNSUMSEL.COM/EKO HEPRONIS

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Eko Hepronis

TRIBUNNEWS.COM, MUSIRAWAS - Warga Desa Petunang Kecamatan Tuah Negeri, Kabupaten Musi Rawas (Mura) Rabu (19/6/2019) kemarin dihebohkan dengan ditemukannya sosok mayat laki-laki tanpa identitas.

Saat ditemukan dalam kondisi sudah membusuk memakai celana panjang warna hitam, kalung liontin warna pink dan gelang berwarna pink, berbaju hijau serta ditemukan 15 luka tusuk.

Setelah kehebohan tersebut, ternyata identitas Mr X perlahan diketahui.

Mayat tersebut diketahui bernama Kelvin (16), seorang pelajar kelas II SMP warga Desa Muara Kati, Kecamatan Muara Beliti.

Terungkapnya mayat tersebut, setelah pihak keluarga menghubungi pihak anggota Mapolsek Muara Kelingi untuk melihat mayat tersebut.

Kapolsek Muara Kelingi, AKP Hendri Agus saat dikonfirmasi membenarkan, bahwa identitas mayat yang ditemukan di Sungai Kelingi sudah diketahui.

Polisi saat melakukan evakuasi mayat di Musirawas. TRIBUNSUMSEL.COM/EKO HEPRONIS

"Kemarin, sekitar pukul 17.00 WIB, Rabu (19/6/2019), ada pihak keluarga yang menelepon anggota Polsek," kata AKP Hendri Agus saat dihubungi Tribunsumsel.com, Kamis (20/6/2019).

Keluarga korban mengaku setelah melihat ciri-ciri yang sebelumnya dijelaskan, salah satunya memakai kalung dengan liontin warna pink dan gelang berwarna pink dan celana hijau.

"Mereka kita sudah arahkan ke RS Dr Sobirin untuk melihat mayat tersebut, apakah benar itu keluarga mereka atau bukan," terangnya.

Namun, untuk saat ini belum bisa dipastikan penyebab korban tewas karena masih menunggu hasil visum.

Dari keterangan sementara korban diduga sudah meninggal empat hari.

"Sampai sampai saat ini, pihak keluarga belum membuat laporan, selain itu TKP juga belum jelas, hanya saja mayat tersebut ditemukan di Sungai Kelingi, Desa Petunang," ungkapnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunsumsel.com dengan judul Breaking News: Akhirnya Identitas Mayat Pria Berliontin Pink Terungkap, Kelvin Siswi SMP Kelas 2 SMP

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini