News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Polsek Pontianak Timur Bina 6 Anak yang Kedapatan Ngelem

Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Polsek Pontianak Timur memberikan pembinaan kepada 6 orang anak di wilayah kecamatan Pontianak Timur yang kedapatan sedang ngelem di Jalan Sekayam 8 Kelurahan Saigon, Kecamatan Pontianak Timur.

TRIBUNNEWS.COM, PONTIANAK - Polsek Pontianak Timur memberikan pembinaan kepada 6 orang anak di wilayah kecamatan Pontianak Timur yang kedapatan sedang ngelem di Jalan Sekayam 8 Kelurahan Saigon, Kecamatan Pontianak Timur.

Kapolsek Pontianak Timur Kompol Suhar mengatakan peristiwa ini terjadi pada 27 Juni 2019 lalu sekira pukul 20.00 WIB.

Saat itu warga sekitar melihat ada sekumpulan anak yang berkumpul di lokasi tersebut.

Setelah warga melihat ternyata di lokasi terlihat anak-anak itu sedang menghisap lem yang dimasukkan ke dalam plastik.

Ada pula yang langsung mengisap aroma lem dari kaleng lem langsung.

Polsek Pontianak Timur memberikan pembinaan kepada 6 orang anak di wilayah kecamatan Pontianak Timur yang kedapatan sedang ngelem di Jalan Sekayam 8 Kelurahan Saigon, Kecamatan Pontianak Timur. (Tribun Pontianak)

Merasa miris dan terganggu atas kelakuan para anak-anak tersebut, warga pun segera melaporkan hal tersebut ke pihak Polsek Timur.

"Pada hari Kamis tanggal 27 Juni 2019 sekira pukul 20.00 WIB, anggota lidik Polsek Pontianak Timur mendapatkan informasi di lokasi tersebut ada beberapa anak yang sedang kumpul-kumpul dan diduga sedang mengkonsumsi lem dengan cara dihisap. Selanjutnya anggota lidik Polsek Pontianak Timur melakukan pengecekan di tempat tersebut dan mendapatkan sebanyak 6 orang anak yang sedang ngelem," ungkapnya, Senin (1/7/2019).

Baca: Mahasiswa Gantung Diri Saat Dikunjungi Ayahnya, Tinggalkan Sepucuk Surat Permintaan Maaf

Baca: Terkenal Kaya Raya, Begini Penampakan Isi Rumah Sandiaga Uno yang Bergaya Klasik

Selanjutnya anak-anak tersebut diberikan pembinaan dan barang bukti tiga kaleng lem tersebut dibawa ke Polsek Pontianak Timur guna proses lebih lanjut.

Polsek pun lantas memanggil para orang tua dari anak-anak tersebut untuk dilakukan pendataan dan pembinaan agar mereka tidak mengulangi hal tersebut karena sangat berbahaya bagi kesehatan.

Artikel ini telah tayang di tribunpontianak.co.id dengan judul Asik Ngelem, 6 Orang Anak Harus Jalani Pembinaan dari Polsek Pontianak Timur

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini