News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tubuhnya Dimutilasi, Karoman Dimakamkan Tanpa Kepala dan Tangan, Pihak Keluarga Ngadu ke Jokowi

Editor: widi henaldi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jenazah Karoman, korban mutilasi di Ogan Ilir dibawa pulang pihak keluarganya dari rumah sakit Bhayangkara, Selasa (2/7/2019). Tribun Sumsel/Shinta Dwi Anggraini

TRIBUNNEWS.COM -- Aparat kepolisian hingga saat ini belum berhasil menemukan bagian kepala dan tangan Karoman (40) yang ditemukan tewas dimutilasi.

Pencarian bagian tubuh Karoman yang masih hilang hingga hari ke-27 belum membuahkan hasil.

Pihak keluarga pun terpaksa membawa pulang jasad Karoman yang tidak utuh tanpa kepala dan tangan dari ruang forensik Rumah Sakit Bhayangkara, Palembang untuk dimakamkan, Selasa (2/7/2019).

Pria yang kesehariannya sebagai nelayan itu ditemukan tewas termutilasi di Simpang Bingung Kecamatan Sungai Pinang, Tanjung Raja Ogan Ilir, Sumatera Selatan, Kamis (6/6/2019).

Ayah dengan 5 orang anak yang masih kecil-kecil itu ditemukan dengan bagian tubuh termutilasi.

Bahkan, bagian tangan dan kepalanya hilang dan hingga saat ini belum ditemukan.

Keluarga Ambil jenazah di rumah sakit

Pihak keluarga terpaksa mengambil jenazah korban di ruang forensik Rumah Sakit Bhayangkara, Palembang untuk dimakamkan, Selasa (2/7/2019).

Sebab, keluarga merasa kasihan dengan jenazah korban yang sudah hampir satu bulan belum dimakamkan lantaran menunggu bagian tubuh lainnya yang masih hilang.

istri almarhum Karoman yakni Mardiana memilih menunggu dirumah saat jenazah suaminya dijemput oleh keluarganya dari rumah sakit.

Baca selengkapnya =====>>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini