News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Seusai Salat Duha di Masjid Al Fathu Soreang Anggota Polres Bandung Meninggal Dunia

Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Masjid Al Fathu di Kompleks Pemerintah Kabupaten Bandung di Soreang

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mumu Mujahidin

TRIBUNNEWS.COM, SOREANG - Seorang anggota Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya meninggal dunia seusai melaksanakan Salat Duha di Masjid Al Fathu Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (10/7/2019).

Personel Polres Bandung itu bernama Aiptu Cecep. Ia dinyatakan meninggal dunia oleh dr Leny dari Urkes Polres Bandung di dalam Masjid Al Fathu.

Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan, melalui telepon seluler membenarkan seorang personel terbaiknya meninggal dunia di Masjid Al Fathu. Ia meninggal saat Istirahat setelah melaksanakan Salat Duha dan menunggu waktu zuhur.

Baca: 5 Zodiak Hobi Pura-pura Peduli Orang Lain, Virgo Manis di Awal dan Menjatuhkan Orang Lain di Akhir!

Baca: Live TV Online Indosiar Persija vs Persib via Vidio Premier di Liga 1 2019, Tonton di HP

Baca: Zodiak Hari Ini - 4 Zodiak Paling Pandai dan Cerdas, Panggil Virgo Jika Butuh Bantuan

"Almarhum Aiptu Cecep meninggal dunia, diduga kelelahan setelah selesai mengikuti rangkaian Upacara HUT ke-73 Bhayangkara tingkat Polres Bandung di Lapang Upakarti, Pemkab Bandung," kata Kapolres Bandung.

Menurutnya, sebelum meninggal Aiptu Cecep mengeluh sakit di bagian dada sebelah kiri. Mengetahui informasi ada anggota Polres Bandung mengeluh rasa sakit, Urkes Polres Bandung langsung bergerak cepat memberikan pertolongan menuju Masjid Al Fathu.

"Namun saat dilakukan pengecekan almarhum sudah dinyatakan meninggal dunia di dalam Masjid Al Fathu," ujarnya.

Saat kejadian Waka Polres Bandung Kompol Mikra Hasibuan, dan Personel Polres Bandung ikut membantu membopong almarhum ke ambulans Urkes Polres Bandung.

Aiptu Cecep dikenal merupakan personel yang sangat baik, selalu melaksanakan perintah dengan tanggung jawab, serta dekat dengan masyarakat serta para tokoh setempat.

"Semoga almarhum diterima iman islamnya, amal baiknya di terima Allah SWT, diharapkan rekan kerjanya untuk mendoakan dan memaafkan kehilafan almarhum," kata Kapolres. (Mumu Mujahidin)

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Anggota Polres Bandung Meninggal Dunia Seusai Salat Duha di Masjid Al Fathu Soreang

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini