News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

8 Hal Seputar Kecelakaan Truk Tanah Timpa Mobil di Kota Tangerang

Editor: Rizki Aningtyas Tiara
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kecelakaan mengerikan terjadi di Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang pada Kamis (1/8/2019) pagi. Truk tanah bernopol B 9927 TYY menimpa mobil yang mengangukt seorang balita dan 3 orang dewasa di lokasi kejadian.

TRIBUNNEWS.COM - Sebuah kecelakaan tragis terjadi di Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang pada Kamis (1/8/2019) pagi, pukul 05.20 WIB.

Dalam insiden tersebut, truk jenis Hino bermuatan tanah dengan nomor polisi B 9922 TYY terguling dan menimpa mobil minibus Daihatsu Sigra dengan nomor polisi B 1932 COE.

Akibatnya, empat orang yang ada di dalam mobil Sigra meninggal dunia dan satu orang bayi selamat.

Berikut TribunPalu.com merangkum deretan informasi seputar kecelakaan tersebut dari laman Kompas.com, Kompas.id, dan Tribunnews.com Network.

1. Mobil yang tertimpa truk tanah merupakan mobil taksi online.

Mobil minibus Daihatsu Sigra berwarna putih ini sejatinya merupakan mobil layanan taksi online Grab.

2. Kronologi.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, truk Hino yang bermuatan tanah melaju dari Pinangsia atau arah Karawaci menuju Kota Tangerang.

Pada saat yang bersamaan, minibus Daihatsu Sigra melaju dari arah berlawanan, yakni arah Kota Tangerang menuju Pinangsia.

Saat kedua kendaraan tersebut berpapasan, truk oleng dan terjatuh ke kanan sehingga menimpa mobil yang melintas di samping truk.

HALAMAN SELENGKAPNYA>>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini