News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Anggota Manggala Agni Tewas Tertimpa Pohon Saat Akan Memadamkan Api

Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Asmara bin Ripai anggota Manggala Agni Daops Muara Bulian, Provinsi Jambi pada hari Jumat 23 Agustus 2019 pagi.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Pagi ini mendapat kabar duka atas meninggalnya Asmara bin Ripai anggota Manggala Agni Daops Muara Bulian, Provinsi Jambi pada hari Jumat 23 Agustus 2019 pagi.

Agus Wibowo, Plt Kepala Pusat Data, Informasi dan Humas BNPB menjelaskan, Ia meninggal dunia akibat tertimpa pohon saat bertugas memadamkan kebakaran hutan di TAHURA SENAMI.

Asmara bin Ripai meninggalkan 1 istri dan 2 anak, dan jenazah akan dimakamkan hari ini di desa kelahirannya di RT 05 Dusun Anggrek, Desa Bathin, Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi.

Kronologis kejadian

Kejadian di TAHURA SENAMI pukul 15.00 WIB. Kronologi kejadian tim satgas melakukan pemadaman dengan menggunakan Tanki milik MA Daops Muara Bulian.

Baca: Sebut ‘Pabrik Susu’, Yan Widjaya Mengaku Ditelpon Langsung Aura Kasih, Ini yang Terjadi Selanjutnya

Baca: Soroti Permintaan Maaf Yan Widjaya Soal Twit Pabrik Susu, Aura Kasih Meradang : Bercanda Kok Begitu

Baca: Selamat Hari Jumat! Ramalan Zodiak Hari Ini 23 Agustus 2019: Taurus Terluka, Aquarius Tertekan

Baca: TNI Gadungan Tipu Banyak Wanita Diamankan, Ini Kejanggalan di Seragamnya

Dikarenakan suplai air di Tanki habis tim bermaksud melakukan pengisian ulang Tanki dan di ikuti oleh saudara Asmara dan Kuntoro dengan menggunakan sepeda motor.

Baru beberapa meter berjalan tiba-tiba sebatang kayu besar roboh menimpa kepala anggota manggala Agni Daops Muara Bulian yang Bernama Asmara.

Dikarenakan kondisi korban kritis tim Satgas Karhutla segera membawa korban ke RSUD Abdul Majid Batoe Muara Bulian, dikarenakan peralatan medis yang ada di RS tersebut kurang menunjang maka korban dirujuk ke RS Siloam Jambi akan tetapi takdir berkata lain  Asmara meninggal dunia sekira pukul 01.15 Jum'at, 23 Agustus 2019.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini