News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Polres Pidie Lumpuhkan KKB di Jembatan Gampong Keudee

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Foto tidak terkait berita -- Aparat Ditreskrim Polda Aceh bersama anggota Polres Pidie, Kamis (21/5) mengevakuasi jasad anggota kelompok Din Minimi, Yusliadi bin Rusli (27) alias Mae Pong yang tertembak dalam kontak tembak antara TNI/Polri dengan kelompok bersenjata tersebut, Rabu (20/5) pukul 23.30 WIB di Desa Bayu Gintong, Kecamatan Grong-Grong, Pidie. Dalam peristiwa itu tiga orang tewas.

Laporan Wartawan Serambi Idris Ismail

TRIBUNNEWS.COM, ACEH - Tim reskrim Polres Pidie melumpuhkan Kelompok  Kriminal  Bersenjata (KKB) tepatnya di jembatan Gampong Keudee, Kecamatan Trienggadeng, Pidie Jaya (Pijay), sekira pukul 18.20 WIB.

Hingga berita ini ini diturunkan belum diketahui secara pasti korban dari kalangan KKB.

Kabarnya, kontak tembak polisi dengan KKB menggunakan senjata laras panjang.

Kapolres Pidie, AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar SIK melalui Kasat Reskrim, Iptu Eko Rendi Oktama kepada Serambinews.com, Kamis (19/9/2019) malam mengatakan, insiden kontak tembak dengan pihak KKB ini dilakukan persis terjadi di jembatan Keudee Trienggadeng atau pusat kota Kecamatan Trienggadeng, Pidie Jaya (Pijay).

"Saat ini kami masih di lokasi sedang melakukan evakuasi korban dari pihak KKB," sebut Eko Rendi Oktama.

Baca: Bolos Kerja 9 Bulan Tapi Terima Gaji, Pemkab Pidie Ancam Pecat Dokter Spesialis di RSUD Pijay

Penelusuran Serambinews.com dari berbagai sumber, meski dalam kondisi diguyur hujan insiden kontak tembak dengan menggunakan senjata laras panjang itu sempat mengagetkan masyarakat sekitar serta para pengguna jalan Banda Aceh-Medan.

Masyarakat di seputaran pusat perbelanjaan masyarakat Gampong Keudee Trienggadeng dikejutkan suara tembakan.

Malahan insiden berdarah menjelang salat magrib ini sempat memacetkan jalur lalulintas dari kedua arah Banda Aceh-Medan.

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti jumlah korban dan indentitasnya. (*)

Artikel ini telah tayang di serambinews.com dengan judul BREAKING NEWS - Polres Pidie Lumpuhkan Anggota KKB di Trienggadeng, Korban Sedang Dievakuasi

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini