News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

FAKTA-FAKTA Sopir Bus Kramat Djati Terperosok Jadi Tersangka, Polisi Kuak 3 Temuan Hasil Lidik Laka

Editor: Januar Adi Sagita
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Bus Kramat Djati terperosok parit 15 meter di Tol Surabaya-Mojokerto. Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul TERKUAK Fakta Lain Bus Kramat Djati Terperosok, Ada 2 Sopir Gantian Nyetir & Pacu Bus 100 KM/Jam, https://jatim.tribunnews.com/2019/11/27/terkuak-fakta-lain-bus-kramat-djati-terperosok-ada-2-sopir-gantian-nyetir-pacu-bus-100-kmjam?page=all. Penulis: Luhur Pambudi Editor: Sudarma Adi

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Sopir bus Kramat Djati terperosok di Tol Surabaya-Mojokerto (Tol Sumo) Masrur (42) warga Bulakamba Brebes, Jateng ditetapkan polisi sebagai tersangka

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera mengumumkan penetapan sopir bus sebagai tersangka atas kelalaiannya dalam mengemudikan bus bernopol B-7533-YV sehingga berujung tewasnya tiga orang penumpang.

Penetapan status tersangka itu didasarkan pada temuan hasil penyelidikan kecelakaan yang telah dilakukan oleh tim gabungan Unit PJR Ditlantas Polda Jatim dan Unit Laka Lantas Polres Gresik.

"Kami menetapkan kelalaian ini pada human error yakni pada manusianya. kami tetapkan satu orang pelaku yakni sopir bus," katanya pada awakmedia di Mapolda Jatim, Kamis (28/11/2019).

Baca selengkapnya >>>>>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini