News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Angin Kencang Sapu 8 Rumah di Reok Manggarai

Editor: Daryono
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Rumah warga Kecamatan Reok, Manggarai yang terkena bencana angin kencang, Sabtu (4/1/2020).

TRIBUNNEWS.COM | RUTENG - Sebanyak 8 rumah warga yang berada di Kelurahan Wangkung dan Mata Air dan Reo Kecamatan Reok, Manggarai diporakporandakan angin kencang saat hujan deras yang melanda daerah itu, Sabtu (4/1/2020) siang

Bencana alam yang terjadi di Kecamatan Reok telah menimpa beberapa rumah milik masyarakat.

Data dari Polsek Reo yang diterima POS-KUPANG.COM di Ruteng, Minggu (5/1/2020) siang menjelaskan, ada rumah masyarakat yang tertimpa bencana alam karena hujan dan angin kencang yang mengakibatkan terangkat atau terbongkar atap seng rumah diantaranya

1. Romanus Gampur, Lingkungan Sengari, RT 04, Kelurahan Wangkung, Kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai di mana rumahnya mengalami terbongkar seng sebanyak 20 lembar akibat angin kencang.

2.Wilhemus Kaka, Lingkungan Sengari, RT 04, Kelurahan Wangkung, Kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai. Rumah terbongkar dan seng sebanyak 50 lembar yang dibawa angin kencang.

3.Kristo Lou, Lingkungan Sengari, RT 04, Kelurahan Wangkung, Kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai. Rumahnya roboh akibat tertimpa pohon mangga yang ada di belakang rumah.

4.Arsen Jehabut, Lingkungan Sengari, Rt 04, Kelurahan Wangkung, Kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai. Seng rumahnya terbongkar dan tiang listrik yang roboh akibat tertimpa pohon mangga yang ada di dekat rumahnya dan mengenai tiang kabel listrik sehingga tiang tersebut roboh.

5. Akbar Balo, Kelurahan Mata Air, Kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai seng rumah terlepas dua lembar di bagian atap rumah.

6. Kantor Kopersai Setia Makmur, Lingkungan Jeneluma, Kelurahan Mata Air Kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai garasi runtuh.

7.Budiono, Bukit Barangkolo, Kelurahan Mata Air, Kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai mengalami kerusakan pada bagian atap rumah yang terlepas akibat angin.

BACA SELENGKAPNYA >>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini