News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Soft Launching Muktamar XVI PERSIS Diadakan di Bandung

Editor: Hasanudin Aco
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Soft Launching Muktamar Persatuan Islam (PERSIS) di Bandung Jawa Barat.

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Pimpinan Pusat Persatuan Islam (PERSIS) menggelar soft launching Muktamar XVI pada Sabtu (15/02/2020) di Hotel Grand Pasundan, Kota Bandung, Jawa Barat.

Ketua Pelaksana Muktamar XVI H. Haris Muslim, Lc., MA menyebutkan bahwa tujuan utama dari digelarnya softlaunching tersebut ialah sebagai pengingat sekaligus mengobarkan semangat kebersamaan, persatuan dan kolaborasi dalam menyukseskan agenda besar Muktamar PERSIS.

"Perihal tempat pelaksanaan muktamar, PERSIS  menyepakati di Soreang Kabupaten Bandung pada Oktober 2020 mendatang," ujar Haris.

Muktamar XVI PERSIS di Bandung.

Hal ini berdasar pada Bayan Muktamar pada Muktamar tahun 2015 yang mengamanatkan untuk menyelenggarakan Muktamar di Bandung.

Adapun tema yang diusung dalam Muktamar XVI ini ialah “Transformasi Gerakan Dakwah Persis untuk mewujudkan Islam Rahmatan lil Alamin dalam Bingkai NKRI”.

Tidak lupa pada kesempatan tersebut sekaligus sebagai media peluncuran logo muktamar PERSIS ke VXI.

Pimpinan Pusat PERSIS mengajak seluruh elemen di jamiyyah Persatuan Islam untuk terus mensosialisasikan pelaksanaan Muktamar ini di berbagi media dan kesempatan. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini