News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Polisi Belum Dapat Laporan Terkait Aksi Bule Wanita Berjalan Tanpa Busana di Wilayah Kuta Utara

Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi: Turis Jerman, Paulsen, saat diikat oleh warga karena ngamuk di supermarket di SPBU Pengosekan, Ubud, Gianyar, Bali, Minggu (1/3/2020).

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUNNEWS.COM, BADUNG - Video aksi nekat dan berani yang dilakukan seorang warga negara asing (WNA) kembali terjadi di wilayah Bali khususnya wilayah Kabupaten Badung.

Dalam video yang viral dan beredar luas di media sosial di salah satu akun Instagram memperlihatkan seorang wanita tanpa busana di jalan.

Video yang berdurasi singkat atau hanya 16 detik saja ini, memperlihatkan wanita bule berlari dan menyeberang jalan dengan ditemani temannya.

Namun temannya tidak melakukan aksi yang sama dan terlihat memegang handphone diduga ia sedang merekam aksi rekannya yang tidak mengenakan busana.

Bule yang belum diketahui identitasnya ini, hanya mengenakan kacamata hitam kemudian setelah menyeberang disusul temannya mereka tertawa bersama.

Setelah menyeberang dan mengambil gambar, rekannya lalu memberikan pakaian untuk dikenakannya kembali.

Pantauan Tribun Bali, Senin (9/3/2020), aksi tersebut diketahui dilakukan di sekitar Jalan Pantai Berawa, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

Baca: Kondisi Korban Selamat Tabrakan Speedboat, Yuliansi Membaik, Selvi Dirawat Intensif

Baca: Sosok Sertu La Ongge yang Gugur Ditembak KKB saat Ambil Wudhu, Tinggalkan 3 Anak yang Masih Kecil

Dikonfirmasi Tribun Bali seizin Kapolsek Kuta Utara AKP I Dewa Putu Gede Anom Danujaya, Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara Iptu Androyuan Elim, Senin (8/3/2020) mengatakan belum mengetahui aksi yang dilakukan bule wanita itu.

Dia juga mengaku belum menerima adanya laporan terkait kejadian tersebut.

Artikel ini telah tayang di tribun-bali.com dengan judul Viral Aksi Bule Wanita Telanjang di Wilayah Kuta Utara, Polisi Sebut Belum Mengetahui

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini