News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bocah 3 Tahun Korban Satu Keluarga Diduga Bakar Diri di Pekalongan Meninggal Dunia,

Editor: Theresia Felisiani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

ilustrasi jenazah

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - Satu orang meninggal dunia akibat kebakaran yang terjadi di Desa Karangsari, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Sabtu (29/8/2020) sekira pukul 03.30 WIB. 

Kabid pelayanan dan Penunjang Medis RSUD Kajen Imam Prasetyo mengatakan, ada dua korban kebakaran yang dirawat di RSUD Kajen.

"Bentul ada dua orang yang dirawat di RSUD Kajen akibat kebakaran. Dua korban itu anak kecil umur 3 tahun dan ibu umur sekitar 25 tahun. Kedua korban masuk, di IGD sekitar pukul 03.45 WIB," kata dr Imam saat dihubungi Tribunjateng.com.

Baca: Cekcok Tak Henti dari Siang hingga Malam, Satu Keluarga di Pekalongan Diduga Nekat Bakar Diri

Kemudian dalam kejadian tersebut satu orang meninggal dunia saat menjalani perawatan.

"Yang anak kecil meninggal dunia tadi sekitar pukul 09.50 WIB di IGD. Korban yang meninggal dunia mengalami luka bakar 90 persen," imbuhnya.

Sedangkan untuk ibunya mengalami luka bakar sekitar 53 persen.

"Rencananya, ibu dari anak tersebut akan dirujuk ke rumah sakit Kariadi Semarang hari ini," jelasnya.

Baca: Wakil Ketua Muhammadiyah Kota Pekalongan Meninggal Dunia saat Shalat di Masjid, Posisi sedang Sujud

Sementara itu, Humas RSI Pekajangan Mirza saat dihubungi Tribunjateng mengatakan, untuk korban kebakaran di Bojong saat ini menjalani perawatan di IGD.

"Korban yang dirawat di RSI Pekajangan berjenis kelamin laki-laki, mengalami luka bakar 90 persen," katanya.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, diduga sering cekcok dengan istri, Amir (35) warga Desa Karangsari RT6/RW3 No 50 Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan nekat membakar diri di dalam kamar bersama istri dan anaknya. 

Akibatnya Amir mengalami luka bakar sekitar 70 persen dibawa ke RSI Pekajangan sedangkan untuk Mala istri Amir dan anaknya dibawa ke RSUD Kajen kondisi lukanya belum diketahui.

Kapolsek Bojong AKP Suhadi belum bisa memastikan apakah itu disengaja dibakar atau tidak karena belum meminta keterangan dari korban.

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Update Kebakaran di Bojong Pekalongan, 1 Orang Meninggal Dua Dirawat Intensif,

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini