News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tabrakan Dua Motor Yamaha di Bulukumba, Satu Orang Tewas

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi

Laporan Wartawan Tribun Timur, Firki Arisandi

TRIBUNNEWS.COM, BULUKUMBA  - Kecelakaan maut yang merenggut korban jiwa terjadi di lingkungan Sapolohe, Kelurahan Sapulohe,Kecamatan Bonto Bahari, Kabupaten Bulukumba,  Sulawesi Selatan, Selasa (29/9/2020) malam.

Motor Yamaha F1Z R dengan nomor polisi DD 3450 HK yang dikendarai oleh lelaki AH (15 tahun), warga Lingkungan Batumesu, Kelurahan Benjala, bertabrakan dengan Yamaha Aerox dengan nomor polisi DT 2419 RA, yang dikendarai lelaki JU (37) warga Lingkungan Sapolohe, kelurahan Sapolohe, kecamatan Bontobahari.

Akibat kejadian itu  JU tewas meski sebelumnya sempat dilarikan ke RSUD Sulthan Dg Radja Bulukumba.

Kanit Lakalantas Polres Bulukumba, Ipda Herman mengatakan, kecelakaan berawal saat Yamaha Aerox yang dikendarai lelaki JU bergerak dari arah selatan (Sapolohe), menuju utara (Benjala) mengambil haluan ke kanan jalan pada saat menikung.

Baca: Mencuri Pistol dan HP Anggota Polda Bali yang Mengalami Kecelakaan, Oknum Ojol Ini Ditangkap

Dan di waktu bersamaan, dari arah berlawanaan datang sebuah sepeda motor Yamaha F1Z R yang dikendarai AH, sehingga terjadilah tabrakan.

"AH dan JU adalah kerabat dekat, masih berstatus sepupu satu kali," ujar Herman, Rabu (30/9/2020).

Dari kejadian itu, HA mengalami luka robek di bibir atas, robek di punggung tangan kanan serta jari-jari tangan kanan, robek di punggung, dan keluar darah dari telinga kiri.

Baca: Partai Baru Amien Rais Tak Jadi Gunakan Nama PAN Reformasi

Kini, HA masih menjalani perawatan medis di RSUD Sulthan Dg Radja Bulukumba.

Sementara JU langsung tidak sadarkan diri saat kecelakaan.

Keluar darah dari telinga, hidung dan mulut, robek di ujung mata kanan, robek di kelingking kanan, bengkak di kepala belakang kanan, dan bengkak pada dahi kiri.

"Kalau AH saat ini masih di rawat di RSUD Sulthan Dg RadjaBulukumba, sementara korban sendiri telah dikebumikan di kampung halamannya hari ini," ujar Ipda Herman.

Ipda Herman mengaku, pihaknya telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan menyita barang bukti berupa sepeda motor.

Dan saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus kecelakaan ini. (TribunBulukumba.com)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini