News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mandi di Sungai gara-gara Air Mati, Pensiunan PNS Malah Hanyut dan Ditemukan Tak Bernyawa

Editor: Ifa Nabila
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pensiunan PNS I Ketut Mudiarsa (64), warga Banjar Jelantik Koribatu, Desa Tojan, Klungkung, Bali, ditemukan meninggal di aliran Tukad Cau, Klungkung, Bali, Minggu (15/11/2020) malam sekira pukul 23.15 Wita.

TRIBUNNEWS.COM - Seorang pensiunan PNS bernama I Ketut Mudiarsa (64) ditemukan tak bernyawa di sebuah sungai atau tukad.

Ia adalah warga Banjar Jelantik Koribatu, Desa Tojan, Klungkung, Bali.

Korban ditemukan meninggal di aliran Tukad Cau, Klungkung, Bali, Senin (15/11/2020) malam sekira pukul 23.15 Wita.

Pensiunan PNS tersebut sempat hilang, setelah sore harinya sempat mandi di Tukad Cau karena air PDAM mati.

Kapolsek Klungkung Kompol I Nyoman Suparta menjelaskan, korban Ketut Mudiarsa berangkat mandi dengan mengendarai sepeda motor ke Tukad Cau sekitar pukul 17.00 Wita.

Baca juga: Pasangan Sesama Jenis Digerebek Satpol PP hingga 1 Orang Pingsan, Akhirnya Digendong ke Truk Dalmas

Awalnya korban diketahui mandi di aliran Tukad Cau di seputaran Jalan Puputan, Kelurahan Semarapura Klod, Kecamatan/Kabupaten Klungkung, atau tidak jauh dari simpang Pasar Galiran.

Hanya saja hingga malam hari korban tidak kunjung kembali pulang.

"Karena korban tidak ada pulang sampai malam, pihak keluarga mengecek ke lokasi tempat korban biasa mandi. Namun keluarga hanya mendapati sepeda motor korban terparkir di pinggir jalan (di atas Tukad Cau), dengan kunci masih nyantol. Serta sepasang sandal jepit warna putih tali biru berada di pinggir sungai," ungkap Suparta saat dikonfirmasi, Senin (16/11/2020).

Keluarga korban pun melaporkan kejadian ini ke kepolisian.

Baca juga: Ada Mayat Janda dalam Karung, Bu RT: Perempuan Itu Panggil Suami Saya, Saya Gemetaran

Lalu petugas BPBD Klungkung bersama kepolisian dan masyarakat sempat melakukan pencarian korban sepanjang aliran Tukad Cau.

Hingga tengah malam sekitat pukul 23.15 Wita, korban baru ditemukan dalam keadaam tidak bernyawa di aliran Tukad Cau di wilayah Jalan Kenyeri IX, Desa Tojan, atau sekira 1 kilometer dari lokasi pertama hilangnya korban.

"Korban ditemukan sudah meninggal dunia. Kuat dugaan korban terbawa arus dan hanyut saat mandi di sungai," ungkap Suparta. (Tribun-Bali.com/Eka Mita Suputra)

Artikel ini telah tayang di tribun-bali.com dengan judul Pensiunan PNS Ditemukan Meninggal Setelah Hanyut di Tukad Cau Klungkung

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini