News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pergi dari Rumah Sejak 30 Desember, Pria 78 Tahun Ditemukan Tewas di Pinggir Sungai, Jasad Membusuk

Editor: Miftah
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

ilustrasi jenazah- Pergi sejak 30  Desember, pria 78 tahun ditemukan tewas di pinggir sungai. Korban ditemukan dalam kondisi sudah membusuk.

TRIBUNNEWS.COM- Pergi sejak 30  Desember, pria 78 tahun ditemukan tewas di pinggir sungai.

Korban ditemukan dalam kondisi sudah membusuk.

Warga Pabatu, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebingtinggi dikejutkan dengan tubuh Kasiran (78) yang berada di pinggiran Sungai Padang dengan kondisi telah meninggal dunia.

Kasubbag Humas Polres Tebingtinggi AKP Joshua Nainggolan mengatakan, mayat Kasiurn ditemukan pertama kali oleh seorang pemancing bernama Legimin (63) pada Minggu (3/1/2021) sore.

"Legimin hendak mencari umpan untuk memancing. Saat di pinggir sungai, dia mencium bau yang tidak sedap, sehingga mencari asal bau tersebut dan kemudian melihat mayat seorang laki-laki (Kasiran) di pinggir sungai dalam keadaan sudah membusuk," ujar Joshua.

Joshua menyampaikan, usai menemukan jenazah, saksi Legimin memberitahukan kepada masyarakat sekitar dan melaporkan ke Polsek Padang Hulu. Selanjutnya dilakukan evakuasi oleh Polsek Padang Hulu, Polres Tebing Tebing Tinggi dan masyarakat setempat.

Baca juga: Hendak Mandi di Sungai, Warga Malah Temukan Mayat Mister X dengan Cincin Perak

Baca juga: Mayat Pria Ditemukan di Dasar Jurang Buleleng Bali, Diduga Korban Terbawa Arus dari Hulu Sungai

"Saat ditemukan, mayat tersebut tidak ada ditemui tanda tanda kekerasan, dan mayat telah dilaporkan ke Pihak Kepolisian bahwasanya telah meninggalkan rumah terhitung tanggal 30 Desember 2020 Pukul 12.35 WIB," ujarnya.

Joshua menyampaikan, tak ada yang mencurigakan dari jenazah Kasiran yang kebetulan rumahnya berdekatan hanya beberapa meter dengan aliran Sungai Padang, tepatnya Kampung Beteng, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebingtinggi.

Sementara itu, pihak keluarga sendiri telah membuat surat pernyataan bahwa tidak keberatan di Polsek Padang Hulu agar tidak dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Keluarga ikhlas dengan meninggalnya Kasiran dan meyakini tidak ada unsur pidana atas kematiannya.

"Selanjutnya mayat tersebut langsung dibawa ke rumah duka oleh pihak keluarga dan langsung dikebumikan pada malam harinya juga," tutup Joshua.

(Tribun Medan/Alija Magribi)

Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul Tinggalkan Rumah Sejak 30 Desember, Pensiunan Kebun Ditemukan Mengapung di Sungai Padang

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini