News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ariel Noah Alami Perubahan Pola Tidur setelah Divaksin: Biasa Tidur Jam 3 Pagi, Ini Jam 8 Ngantuk

Editor: Endra Kurniawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ariel Noah Alami Perubahan Pola Tidur setelah Divaksin: Biasa Tidur Jam 3 Pagi, Ini Jam 8 Ngantuk

TRIBUNNEWS.COM - Nazril Irham alias Ariel Noah membagikan pengalamannya setelah dirinya menerima suntikan vaksin Covid-19.

Hal tersebut ia sampaikan saat menjalani proses vaksinasi dosis kedua di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSKIA), Kota Bandung, Kamis (28/1/2021).

Ariel diketahui mendapat antrean terakhir yang disuntik vaksin Covid-19.

Sebelumnya, sejumlah pejabat dan influencer mulai dari Kapolrestabes Bandung, Sekretaris Daerah (Sekda) hingga Risa Saraswati sudah lebih dulu mendapat suntikan vaksin kedua.

Baca juga: Cerita Awal Mula Ariel NOAH Jadi Vokalis Band Peterpan, Dulu Berpenghasilan Rp 300 Ribu per Bulan

Ariel datang ke RSKIA sekitar pukul 10.57 WIB. Pekan lalu, Ariel didampingi Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana.

Kali ini, Ariel datang sendiri dan langsung masuk ke ruang penyuntikan.

Ariel menjadi salah satu dari 10 orang pertama di Kota Bandung yang diberikan kesempatan mendapat suntikan vaksin Covid-19.

Ariel pun secara tidak langsung dituntut untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang vaksin yang sudah diterimanya.

Ariel bahkan sempat membuat video edukasi melalui chanel Youtubenya terkait penyuntikan vaksin pertama.

"Saya coba yang netral ya, maksudnya enggak ngasih tahu juga yang berlebihan tentang teori-teori apa, jadi bener-bener yang saya alami saja," ujar Ariel di RSKIA, Kamis (28/1/2021).

Baca juga: Cerita Ariel NOAH Jadi Vokalis Band Peterpan, dari Mengisi Waktu Luang hingga Manggung di Kafe

Sama seperti yang lain, Ariel mengaku hanya merasakan kantuk pada malam harinya setelah mendapat suntikan vaksin Sinovac.

"Kalau dari penyuntikan yang pertama itu sebenarnya tidak terasa apa-apa, cuma kerasa malam, sekitar jam 8 malem, memang jadi lumayan ngantuk tidak seperti biasanya. Karena saya kan biasa tidur jam 3 pagi gitu kan, ini jam 8 malem udah ngantuk, itu yang engga biasanya," katanya.

Dengan mengikuti vaksinasi tersebut, Ariel berharap pandemi Covid-19 dapat segera berakhir dan kembali beraktivitas normal seperti sediakala.

"Karena itu yang perlu mereka tahu dan saya coba pakai sosial media yang saya punya kalau ngasih taunya sih, jadi lebih ngasih liat keadaan. Cuma ngasih tau gitu, yang paling penting bahwa mereka tuh setiap orang tuh kan badannya beda-beda juga dalam penerimaan terhadap vaksin," katanya.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Ariel Noah Dua Kali Disuntik Vaksin Covid-19, Biasa Tidur Jam 3 Pagi, Kini Jam 8 Malam Sudah Ngantuk, .

(Tribunjabar.id/Nazmi Abdurrahman)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini