News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Berita Viral

SOSOK Wabup Lampung Tengah Ardito Wijaya, Viral Joget di Kerumunan Tanpa Masker, Bupati Minta Maaf

Sebuah video yang memperlihatkan Wakil Bupati Lampung Tengah, Ardito Wijaya asyik berjoget tanpa menjaga jarak dengan penonton di depan panggung viral di media sosial.

TRIBUNNEWS.COM - Nama Wakil Bupati Lampung Tengah, Ardito Wijaya  sempat ramai diperbincangkan lantaran viral di sosial media.

Hal tersebut terjadi setelah viralnya video dirinya berjoget dan bernyanyi di kerumunan, tanpa mengenakan masker.

Rupanya, hal tersebut terjadi saat dirinya menghadiri acara hajatan warga di Kampung Lempuyang Bandar, Kecamatan Way Pengubuan, Lampung Tengah, Minggu (20/6/2021).

Dikutip dari Tribunlampungtengah.com, video tersebut akhirnya menjadi polemik karena Ardito Wijaya dianggap telah melanggar protokol kesehatan, terlebih dirinya seorang pejabat publik.

Hal tersebut dikatakan Ardito dalam klarifikasinya.

Ardito juga mengimbau agar hajatan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan, lantaran masih adanya pandemi covid-19.

"Bahwa saya datang ke sana atas undangan tuan rumah. Namun, saya sudah mengimbau kepada sohibul hajat dan warga agar menerapkan protokol kesehatan," kata Ardito Wijaya saat memberikan pernyataan di rumah dinas wakil bupati, Senin (28/6/2021).

Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya (Pemerintah Daerah Lampung Tengah)

Ardito pun akhirnya minta maaf, dan berjanji ke depannya lebih mawas diri.

Terlebih saat beraktifitas yang melibatkan massa yang banyak.

"Atas peristiwa itu, saya meminta maaf kepada masyarakat Lampung Tengah dan Provinsi Lampung, kepada Ikatan Dokter Indonesia, tenaga kesehatan, serta Pemkab Lamteng," lanjutnya.

Halaman
1234

Berita Populer