News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ibu dan Anak Pedagang Tapai di Jambi Tewas Ditabrak Truk

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi mayat

Laporan Wartawan Tribun Jambi  A Musawira

TRIBUNNEWS.COM, JAMBI - Dua pedagang tapai tewas kecelakaan setelah dihantam truk di  Jalan lintas Jambi-Muara Bulian Kelurahan Sridadi RT 01 RW 01 Kecamatan Muara Bulian, Jambi, Selasa (29/6/2021) sekira pukul 16.30 Wib.

Kecelakaan maut tersebut melibatkan sepeda motor Yamaha Vega yang dikendarai Sugiyanto (34) dan orangtuanya, Saryati (65) dan mobil truk jenis isuzu muatan kosong yang dikendarai Romi Harjo (38) asal Kabupaten Muaro Jambi.

Akibat kecelakaan tersebut dua pengendara motor tewas di lokasi kecelakaan.

Kasat Lantas Polres Batanghari, AKP Amalia Debora Siregar melalui Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Batanghari, Aipda Musiswanto menjelaskan kronologi kecelakaan yang merenggut dua nyawa itu.

Ia mengatakan mulanya pengendara motor datang dari arah Muara Tembesi menuju arah Jambi.

Setibanya di TKP, secara bersamaan datang dari arah berlawanan truk isuzu diduga mengambil lajur kanan dari arah Jambi menuju arah Muara Tembesi.

Baca juga: Indentitas Tengkorak dalam Mobil di Jambi Terungkap, Menghilang Sejak November 2019

"Jalan agak menikung, kendaraan truk ini mengambil lajur sepeda motor sehingga terjadi tabrakan.

Terlihat bagian kiri truk itu menambrak pengendara motor,” kata Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Batanghari, Aipda Musiswanto.

Ia mengatakan pengedara sepeda motor terlibat kecelakaan itu hendak ingin pergi ke Pasar di Muara Bulian yang membawa dagangannya berupa tapai.

“Nahaasnya kejadian kecelakaan itu tak terelakan, akibatnya orang tua dan anak meninggal dunia di TKP setelah mengalami benturan pada bagian depan truk,” katanya.

Lanjutnya, sopir truk kooperatif dengan menyerahkan diri ke Polres Batanghari dan saat ini pihaknya melakukan penyelidikan apa penyebab dari lakamaut tersebut sehingga bisa mententukan sebab dari peristiwa itu.

“Ke depannya kejadian ini Bisa menjadi panduan, saat kita sosialisasi ke masyarakat supaya tidak terjadi seperti itu lagi,” pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di TribunJambi.com dengan judul Kecelakaan Maut di Muara Bulian, Ibu dan Anak Pedagang Tapai Tewas Ditabrak Truk

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini