News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tabrakan Pikap dan Avanza di Kota Banjarbaru Kalsel, 2 Orang Tewas

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Korban Kecelakaan lalu lintas Mobil Pick Up dan Avanza Merah di Depan Surya Motor Jalan A Yani Km 25, Landasan Ulin, Banjarbaru, Kalimantan Selatan dievakuasi ke RSID Banjarbaru, Senin (7/2/2022).

Laporan Wartawan Banjarmasin Post Siti Bulkis

TRIBUNNEWS.COM, BANJARBARU –  Kecelakaan maut terjadi antara mobil pikap dan mobil mini bus merek Toyota Avanza Merah di di Jalan A Yani Km 25, Landasan Ulin, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, atau tepatnya di depan Surya Motor, Senin (7/2/2022).

Dua orang dinyatakan meninggal dunia, yaitu sopir pikap dan penumpang mobil Avanza, sedangkan yang lain dua orang penumpang mobil pikap luka berat.

Baca juga: FAKTA Terbaru Kecelakaan Bus di Bantul: Tak Ada Jejak Pengereman hingga Kesaksian Korban Selamat

Relawan Emergency Kasturi Team, Rizky mengatakian, berdasarkan informasi yang didapat di lokasi total korban kecelakaan antara pikap vs Avanza merah delapan orang.

"Ada tiga orang penumpang di dalam mobil pikap sedangkan, untuk di mobil Avanza ada lima orang. Total ada delapan korban," kata dia.

Untuk penumpang yang di mobil Avanza, satu orang luka berat dan tiga luka ringan.

Semuanya di bawa dan di evakuasi rekan relawan Emergency Kasturi Team, Landu, PMI, SSR, Maraju dan GTM ke Rs Idaman Banjarbaru.

Artikel ini telah tayang di BanjarmasinPost.co.id dengan judul Kecelakaan Kalsel : Korban Adu Banteng Pick Up vs Avanza 8 Orang, Dua Meninggal Dunia

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini