News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kriminal

Anak Bunuh Ayah Tirinya Karena Tidak Dikasih Uang: Sering Dipakai Beli Narkoba

Editor: Srihandriatmo Malau
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH memaparkan kasus pembunuhan di Mapolres Aasahan, Jumat (11/3/2022) terkait yang terjadi pada Rabul 09 Maret 2022 sekira pukul 19.30 WIB lalu.

TRIBUNNEWS.COM, ASAHAN - Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira menyampaikan perkembangan kasus pembunuhan yang terjadi di Dsn II Desa Air Teluk Kiri Kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Asahan, Rabu tanggal 09 Maret 2022 sekira pukul 19.30 WIB.

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira menjelaskan tersangka BMS berhasil diamankan dalam tempo 1 jam oleh Sat Reskrim Polres Asahan.

"Tersangka ini meminta sejumlah uang kepada ayah tirinya (Korban) bernama Suparman (65) namun tidak diberikan karena tersangka ini sudah sering meminta uang kepada ayah tirinya."

"Karena tidak diberikan uang, membuat tersangka emosi yang mengambil 1 balok kayu kemudian memukul korban beberapa kali ke arah wajah kepala korban sehingga korban langsung meninggal ditempat,"terang Kapolres AKBP Putu Yudha Prawira,  Jumat (10/3/2022).

Kapolres mengatakan terhadap tersangka BMS kemudian dilakukan tes urine yang hasilnya positif mengkonsumsi narkoba.

"Hasil interogasi, tersangka mengakui bahwa dirinya sering mengkonsumsi narkoba jenis sabu."

"Jadi makanya tidak diberi uang oleh ayah tirinya karena sering digunakan uang yang diberikan Ayah tirinya sering digunakan untuk membeli narkotika jenis sabu,"kata Kapolres.

Tersangka dipersangkakan Pasal 338 Subsider Pasal 351 ayat 3 KUHP Pidana Ancaman Hukuman 15 Tahun Penjara. 

Hadir dalam acara Konfrensi Pers tersebut Dandim 0208/AS Letkol Inf. Franki Susanto SE, Kasi Pidum A Situmorang dan Kasat Reskrim AKP Ramadani.

Artikel ini telah tayang di Tribun-Medan.com dengan judul Kapolres Asahan : Anak Bunuh Ayah Tiri karena Tidak Dikasih Uang, Pelaku Positif Konsumsi Sabu

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini