News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Menjejak Langsung Bumi Papua Barat, Lahirnya Tribun Papua Barat

Editor: Brand Creative Writer
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Potret Anak-Anak Tengah Bermain di Pantai Abasi, Manokwari, Papua Barat,

Tribunnews.com, Papua Barat - Tribunnews kini menginjakkan kaki di bumi Papua Barat. Negeri kepala burung yang identik dengan kepulauan Raja Ampat, sebuah destinasi favorit wisatawan. Namun, lebih dari itu, Papua Barat sejatinya menyimpan banyak potensi wisata dan budaya.

1001 cerita lokal tentang Papua Barat, perihal pariwisata, budaya, jalan-jalan serta kulineran. Tribun hadir untuk mengabarkan cerita-cerita langsung dari sumbernya, menjadi mercusuar ke-64 untuk menjangkau Indonesia. 

Tak kenal maka tak sayang, melalui "Lokal Piknik: Jadi Dekat, Jadi Happy" Tribunnews mengajakmu menjelajah ke timur Indonesia, merasakan sejenak di Papua Barat lewat jalan-jalan virtual yang bisa kamu saksikan di Instagram Story @akulokalakubangga pada 13-18 Juni 2022. 

Disusul dengan Instagram Live pada Kamis, 16 Juni 2022 langsung dari Pantai Bakoro, Manokwari, Papua Barat yang dipandu oleh Keke, influencer asal Manokwari dan bintang tamu Prisia Nasution (Aktris dan Traveler), serta Mamat Alkatiri (Komika). Banyak cerita yang sayang bila dilewatkan, juga deretan hadiah yang menanti untuk dibawa pulang.    

Tenang, bukan hanya kami yang bercerita, kamu juga bisa berbagi pengalaman dengan mengunggah video kreatif dalam kompetisi Lokal Unjuk Bakat. Selain itu, Tribunnews mengundangmu untuk menuangkan cerita-cerita khas Papua Barat lewat tulisan dalam kompetisi Lokal Bercerita. Turut ceritakan pesona bumi Papua Barat dan dapatkan hadiahnya!

Bukan hanya pariwisata, Tribunnews juga membawa misi pendidikan untuk anak-anak di Papua Barat. Lewat mobil keliling EduXtion, membawa teknologi ke pelosok negeri, menebar ilmu bahkan hingga di sudut-sudut terpencil.

Bumi Papua Barat dan 1001 cerita lokal di dalamnya akan diceritakan melalui TribunPapuaBarat.com yang siap merekam sudut-sudut negeri ini kemudian mengabarkannya ke penjuru Indonesia. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini