News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Korban Banjir Bandang di Leuwiliang Bogor Ditemukan di Sungai Cisadane Tangerang

Editor: Erik S
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Yadi Mulyadi (42) korban banjir bandang di Leuwiliang Kabupaten Bogor Jawa Barat, ditemukan di Sungai Cisadane, Tangerang, Banten.

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR- Yadi Mulyadi (42) korban banjir bandang di Leuwiliang Kabupaten Bogor Jawa Barat, ditemukan di Sungai Cisadane, Tangerang, Banten.

Yadi ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Baca juga: Kesaksian Keluarga Pasien saat RSUD Leuwiliang Bogor Terbakar: Ada Petir Menyambar 

Korban diduga hanyut terseret banjir bandang yang terjadi di Kampung Cisarua, Desa Purasari, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Rabu (22/6/2022) malam.

Ia ditemukan pada Jumat (24/6/2022) sekira pukul 02.30 WIB.

Menurut Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD) Kabupaten Bogor, Yani Hasan, Korban merupakan bukan dari warga Kampung Cisarua, melainkan warga Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor.

"Korban meninggal dunia yang kejadiannya di Kampung Cisarua, korban bukan warga setempat, tapi dari Cibungbulang," ujarnya kepada TribunnewsBogor, Jumat (24/6/2022).

Diketahui, korban meninggal dunia bernama Yadi Mulyadi (42) ditemukan di Sungai Cisadane, Tangerang.

Namun, Yani belum mengetahui pasti kronologi awal korban bisa berada di Kampung Cisarua, dan menjadikannya korban ganasnya banjir bandang.

Baca juga: Hanyut Diterjang Banjir Bandang di Kampung Cisarua, Satu Keluarga Ditemukan Selamat 

"Ketemunya di Cisadane Tangerang, kronologis persisnya belum tahu ya, dari sini ( Kampung Cisarua) kebawa samape sana, berarti kurang lebih 5 jam," jelasnya.

Penulis: Muamarrudin Irfani

Artikel ini telah tayang di TribunnewsBogor.com dengan judul Diduga Hanyut, Korban Banjir Bandang di Leuwiliang Bogor Ditemukan Tak Bernyawa di Tangerang

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini