News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pemeran Pria dalam Video Mesum yang Gegerkan Ciamis Dikabarkan Menghilang

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi video mesum- Buntut beredarnya video mesum atau video adegan dewasa 2 oknum guru diketahui orangtua murid SD yang berada di Sukadana Ciamis Jawa Barat itu. Orangtua murid meminta kedua orang oknum guru itu, yakni Ka (51) dan Li (42) tidak mengajar lagi di SD Negeri itu.

TRIBUNNEWS.COM, CIAMIS -  Buntut beredarnya video mesum atau video adegan dewasa 2 oknum guru diketahui orangtua murid SD yang berada di Sukadana Ciamis Jawa Barat itu.

Orangtua murid meminta kedua orang oknum guru itu, yakni Ka (51) dan Li (42) tidak mengajar lagi di SD Negeri itu.

Tapi setelah pihak pemerintahan desa turun melakukan mediasi, akhirnya orang tua bisa menerima yang bersangkutan kembali mengajar di SDN tersebut.

“Tapi sampai hari ini, kedua tidak pernah hadir ke sekolah. Mungkin masih malu.

Yang laki-lakinya malah DPO (kabur),” ujar kepala desa tempat SD mereka mengajar berada, Rahman Wabil, kepada Tribun Jabar, Rabu (27/7/2022).

Baca juga: Beredar Video Mesum ASN Perempuan di Kabupaten Ogan Komiring Ilir Berdurasi 57 Detik

Menyusul kejadian yang menghebohkan kalangan pendidikan di Kecamatan Sukadana tersebut, Wabil mengatakan memang sempat terjadi reaksi keras dari orangtua murid.

“Ada sejumlah orang tua menolak keberadaan keduanya. Mereka kebaratan kalau kedua oknum guru tersebut tetap mengajar,” katanya.

Akhirnya, pihak desa melakukan mediasi dengan orangtua murid, komite sekolah, tokoh masyarakat, dan kadus dari tiga dusun.

“Setelah dimediasi, sekarang tidak terjadi lagi penolakan dari orang tua murid.

Pertimbangannya karena sekolah tersebut kekurangan guru dan tidak ada yang menggantikannya. Tapi seorang malah menghilang, dan seorang lagi tidak datang-datang ke sekolah. Mungkin malu,” ujar Wabil.

Kini, Wabil mengatakan, proses belajar-mengajar di sekolah tersebut tetap berjalan seperti biasa.

Ada guru lain yang merangkap mengajar kelas yang ditinggalkan dua guru yang video dewasanya tersebar.

 “Saya mendapat informasi, guru yang perempuan hari ini dipanggil ke Polres. Sedangkan yang laki-laki masih DPO,” katanya. (andri m dani)   

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Kasus Video Tak Senonoh Oknum Guru SD di Ciamis, Sempat Ditolak Orang Tua Murid, Belum Ngajar Lagi

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini