News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sesosok Mayat Pria Ditemukan Mengapung di sekitar Curug Jompong Kabupaten Bandung

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi mayat tenggelam - Mayat seorang pria tanpa identitas ditemukan mengambang di sekitar Curug Jompong atau Terowongan Nanjung, Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung, Rabu (8/3/2023) sore.

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNNEWS.COM, CIMAHI - Mayat pria tanpa identitas ditemukan mengambang di sekitar Curug Jompong atau Terowongan Nanjung, Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung, Rabu (8/3/2023) sore.

Penemuan mayat tersebut sempat mengegerkan warga yang sedang memancing di aliran sungai samping Curug Jompong, sehingga mereka langsung melaporkan temuan itu ke petugas keamanan dan aparat kepolisian.

Perwira Pengawas (Pawas) Polres Cimahi, Ipda Musafak mengatakan, mayat pria yang diperkirakan berusia 30 sampai 35 tahun tersebut ditemukan dalam kondisi mengambang di air dengan posisi tubuh tertelungkup.

"Tapi tidak ditemukan identitas, sehingga sampai saat ini masih diselidiki. Kami menerima laporan sekitar pukul 16.00 WIB, kemudian dicek ke lokasi," ujarnya saat ditemui di Curug Jompong, Rabu (8/3/2023).

Baca juga: Penemuan Mayat Mengapung di Area Sawah yang Terendam Banjir Gegerkan Pati

Setelah tiba di lokasi, pihaknya bersama tim Inafis Polres Cimahi langsung melakukan evakuasi mayat tersebut dengan dibantu personel BPBD Kota Cimahi.

Ia mengatakan, saat ditemukan, kondisi badan mayat itu sudah mengalami bengkak-bengkak dan banyak luka yang diduga karena tergores selama mengambang di aliran sungai.

"Diduga mayat itu mengambang sekitar 2 hari, setelah berhasil dievakuasi mayat itu langsung kami bawa ke Rumah Sakit Sartika Asih untuk diautopsi," kata Musafak.

Polisi dan petugas BPBD Kota Cimahi saat evakuasi mayat laki-laki yang ditemukan mengambang di Curug Jompong. (Tribun Jabar/ Hilman Kamaludin)

Sambil menunggu hasil autopsi, pihaknya akan mencoba mencari pihak keluarga dari mayat tersebut dengan menyebarkan informasi terkait ciri-ciri saat pertama kali ditemukan.

 "Ciri-cirinya dia pakai celana jeans, ada ikat pinggang, dan pakai kaos," ucapnya.

Musafak mengatakan, jika ada warga sekitar yang merasa kehilangan anggota keluarganya bisa langsung menghubungi Polsek Margaasih atau Polres Cimahi.

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Mayat Laki-Laki Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Curug Jompong Bandung, Ini Ciri-cirinya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini