News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tim SDO Kejati Riau Dikabarkan Amankan Oknum Jaksa di Kejari Bengkalis Terkait Dugaan Suap

Editor: Muhammad Zulfikar
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi ditangkap. Tim Pengamanan (PAM) Sumber Daya Organisasi (SDO) Kejati Riau dikabarkan mengamankan oknum jaksa yang bertugas di Kejari Bengkalis, Provinsi Riau.

TRIBUNNEWS.COM, PEKANBARU - Tim Pengamanan (PAM) Sumber Daya Organisasi (SDO) Kejati Riau dikabarkan mengamankan oknum jaksa yang bertugas di Kejari Bengkalis, Provinsi Riau.

Oknum jaksa perempuan berinisial SH itu diduga menerima uang miliaran terkait dengan kasus narkoba yang sedang ditanganinya.

Baca juga: Teddy Minahasa Divonis Lebih Ringan dari Tuntutan Jaksa, Begini Respon Pengacara Dody Prawiranegara

Dimana kasus tersebut sedang bergulir di persidangan.

Kepala Kejari Bengkalis, Zainur Arifin Syah saat dikonfirmasi terkait adanya oknum jaksa di jajarannya yang diamankan, memberikan bantahan.

"Tak ada, saya juga sedang mencari dari mana sumber info itu," ucapnya saat dikonfirmasi tribunpekanbaru.com, Senin (8/5/2023).

Sementara dari informasi yang dirangkum tribunpekanbaru.com, oknum jaksa tersebut diamankan saat berada di Bandara Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru, pada pekan lalu.

Baca juga: Teddy Minahasa Divonis Seumur Hidup, Jaksa Pikir-pikir Ajukan Banding

Ia baru saja mendarat setelah menempuh perjalanan udara dari Kepulauan Riau.

Artikel ini telah tayang di TribunPekanbaru.com dengan judul Oknum Jaksa Kejari Bengkalis Diamankan, Diduga Terima Uang Miliaran Terkait Kasus Narkoba

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini