News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Jabatan Kepala Daerah

Ikaswara Dorong Sekda Kabupaten Sorong Cliff Japsenang Isi Posisi Pj Bupati

Penulis: Danang Triatmojo
Editor: Wahyu Aji
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sorong, Cliff Agus Japsenang (kanan).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang Triatmojo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ikatan Keluarga Sunda Jawa dan Madura (Ikaswara) mendukung Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sorong, Cliff Agus Japsenang menjadi Penjabat (Pj) Bupati Sorong.

Petinggi Ikaswara Kabupaten Sorong, Deden Bilal Masykur menilai Cliff Agus Japsenang sebagai birokrat yang punya rekam jejak baik dan dedikasi terhadap jabatannya.

“Kami mendukung Cliff Japsenang. Beliau adalah seorang birokrat yang mempunyai dedikasi dan kemampuan yang luar biasa, kini telah menjadi sorotan masyarakat dalam kinerja yang baik untuk menjadikan kabupaten Sorong yang lebih baik,” kata Deden, Kamis (10/8/2023).

Terlebih kata dia, Cliff telah membuktikan kapasitas dan juga punya pengalaman birokrasi selama menjabat Sekda Kabupaten Sorong. 

“Cliff yang sekarang Sekda, bisa untuk mengemban amanah sebagai Kepala Daerah atau Pj Bupati Sorong. Demikian kami melihat dari pendidikan yang dimiliki oleh Cliff cukup baik. di samping menjadi birokrat yang banyak pengalaman,” katanya.

“Cliff Japsenang yang sekarang menjabat sebagai  sekda, kami sdh melihat track record yang sangat baik selama beliau kerja sampai sekarang” ujar dia.

Ikaswara pun berharap sosok Pj Bupati Kabupaten Sorong yang baru bisa memimpin daerah Sorong, serta bekerja dengan bukti tanpa umbar janji.

Baca juga: Pj Bupati Sorong: Demokrasi Jadi Sarana Mewujudkan Kesejahteraan Rakyat

“Kami berharap Pj Bupati Sorong baru nanti dapat mengemban amanah dan tidak banyak janji, tapi bukti yang harus dilaksanakan,” katanya. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini