News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sempat Viral, Kasus Suami Pergoki Istri Selingkuh dengan Pria Lain di Bogor Berakhir Damai

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kasus suami pergoki istrinya yang selingkuh dengan pria lain di Tanjungsari, Kabupaten Bogor diselesaikan secara kekeluargaan

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Muamarrudin Irfani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Suami pergoki istrinya selingkuh dengan pria lain di Desa Tanjungsari, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor memasuki babak baru.

Kedua belah pihak sepakat untuk berdamai.

Kapolsek Tanjungsari Iptu Rustami mengatakan,  persoalan ini telah diselesaikan secara kekeluargaan.

"Dalam musyawarah tersebut, Deni (suami) memutuskan untuk memaafkan istrinya A, dan Sdr M (pria selingkuhan istrinya)," ujarnya melalui keterangannya, Kamis (4/7/2024).

Kesepakatan damai tersebut diresmikan dengan pembuatan surat pernyataan bersama yang disaksikan oleh aparat desa dan keluarga.

Baca juga: Seorang ASN Pemkab Mojokerto Digerebek Suami Saat Selingkuh dengan Honorer: Keduanya Rekan Sekantor

"Kami memfasilitasi musyawarah ini agar kedua belah pihak dapat menyelesaikan masalah secara kekeluargaan dan menghindari konflik yang lebih besar," terangnya.

Seorang pria berinisial D (35) asal Desa Tanjungsari, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor memergoki istrinya selingkuh.

 Ia naik pitam kala melihat sang istri sedang berselingkuh dengan laki-laki lain.

Video aksi perselingkuhan itupun beredar yang mana memperlihatkan seorang pria sedang marah-marah sambil memegangi pasangan yang berselingkuh.

Pada video lainnya terlihat sepasang pria dan wanita yang bukan muhrim itu digiring ke dalam mobil oleh anggota polisi.

Kapolsek Tanjungsari, Iptu Rustami mengatakan bahwa kejadian ini bermula pada Senin (1/7/2024) sekitar pukul 13.00 WIB pihaknya menerima laporan tentang adanya dugaan perzinaan.

"Pelaku AS (27) yang merupakan istri dari korban D (35), tertangkap basah bersama seorang pria bernisial MK (34) di rumahnya," ujarnya melalui keterangannya, Kamis (4/7/2024).

Pihak kepolisian pun bergegas ke lokasi kejadian untuk mengamankan situasi dan mencegah amukan massa yang semakin brutal.

Pada saat keduanya digiring ke dalam mobil, sejlah warga sudah menunggunya sambil meneriaki kedua pasangan yang bermain gila tersebut. 

"Pelaku dan terduga langsung diamankan untuk menghindari tindakan main hakim sendiri dari warga yang marah," terangnya.

Artikel ini telah tayang di TribunnewsBogor.com dengan judul Hanya Bisa Mengelus Dada, Suami yang Pergoki Istrinya Selingkuh di Tanjungsari Bogor Berakhir Damai

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini