News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mahasiswa Baru Universitas Perjuangan Tasikmalaya Tewas Tertimpa Reruntuhan Gedung Kampus

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Petugas dari Inafis Polres Tasikmalaya Kota tengah melakukan olah tempat kejadian perkara, kejadian yang merenggut satu mahasiswa baru Universitas Perjuangan, Senin (2/9/2024).

Laporan wartawan TribunPriangan.com, Jaenal Abidin

TRIBUNNEWS.COM, TASIKMALAYA - Belum sempat masuk ke bangku kuliah, seorang mahasiswa baru Universitas Perjuangan (Unper) Tasikmalaya tewas tertimpa tertimpa reruntuhan puing gedung di kampusnya, Senin (2/9/2024) petang.

Korban bernama Rega Haikal Faturahman (18), mahasiswa baru Jurusan Teknik Informatika Fakultas Universitas Perjuangan (Unper).

Korban meninggal saat pihak kampus menyelenggarakan program orentasi pengenalan kampus.

Pantauan wartawan TribunPriangan.com, petugas dari Inafis Polres Tasikmalaya Kota melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) guna mengumpulkan barang bukti dan keterangan saksi terhadap korban yang tengah menjalani kegiatan "ospek" tersebut.

Baca juga: Cerita Anggota Damkar di Tasikmalaya yang Jadi Korban Keracunan Massal, Dikira Masuk Angin

Terlihat petugas melakukan serangkaian pengecekan hingga mengambil beberapa puing di lokasi untuk jadi bahan penyelidikan.

Olah tempat kejadian perkara dipimpin Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota AKP Herman Saputra beserta jajarannya.

Saat ini pihak Polres Tasikmalaya Kota masih memeriksa lokasi kejadian dan memintai keterangan para saksi bersama penyidik dan Tim Inafis hingga melakukan peninjauan ke rumah duka.

Seperti diketahui, korban tengah mengikuti serangkaian kegiatan yang dilakukan pihak panitia pelaksana dari Universitas Perjuangan sebelum dilakukan pelantikan, Selasa (3/9/2024) pagi.

Rektor Unper D Yadi Heriyadi membenarkan kejadian yang menimpa salah satu mahasiswa barunya tersebut dan mengetahui kejadian setelah mendapat informasi dari pihak kampusnya.

"Informasi yang masuk katanya ada kecelakaan," katanya.

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Mahasiswa Baru Unper Tewas Tertimpa Reruntuhan Kampus saat Ospek, Polisi Kumpulkan Barang Bukti

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini