News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Detik-Detik Seorang Bule di Sanur, Bali Bunuh Diri Dengan Senpi

Penulis: Fitriana Andriyani
Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi: Detik-detik Roland Praster (82) Seorang Bule di Sanur, Denpasar, Bali bunuh diri dengan menembakkan senpi ke kepalanya.

TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR - Peristiwa bunuh diri kembali terjadi di Denpasar, Bali, tepatnya di Jalan Sekuta No. 114 Kelurahan Sanur.

Korban dalam peristiwa tersebut, seorang warga negara asing kebangsaan Jerman bernama Roland Praster berusia sekitar 82 tahun.

Kejadian tersebut terjadi pada Kamis (29/11/2018) malam sekitar pukul 21.00 WITA.

Dari keterangan yang diterima tribun-bali.com dari kepolisian, korban meninggal diduga dengan cara bunuh diri, yakni menembakkan senjata api ke kepalanya.

Seorang saksi, dr Ketut Sumardika yang juga berada di lokasi sesaat usai kejadian terjadi, mengaku melihat dengan jelas korban yang bersimbah darah dengan luka pada bagian kepala.

Ia mengatakan, dirinya disuruh oleh dr Wara pemilik Klinik yang berada tidak jauh dari TKP untuk melihat kondisi TKP sesaat setelah kejadian tragis itu.

"Waktu itu jam 9 kurang lima bos saya (dr Wara) menelpon saya untuk ke rumah korban. Karena dr Wara menerima telepon dari istri korban kalau suaminya, katanya jatuh makanya saya disuruh mengecek ke sana," kata Sumardika.

Usai menerima informasi, Sumardika langsung menuju TKP, dan terkejut melihat kondisi korban yang sudah terjatuh dan bersimbah darah.

Dia juga melihat ada semacam pistol yang berada di sekitar korban.

"Saya ke sana, terus saya lihat bulenya itu sudah jatuh. Kepalanya banyak darah. Kemudian saya coba cek nadinya tapi sudah tidak ada. Di sekitarnya saya lihat ada pecahan pistol gitu. Setelah itu gak berani lagi saya," jelas Sumardika kepada tribun-bali.com.

Dari pantauan awal dr Sumardika, dirinya belum bisa memastikan betul apakah korban benar-benar bunuh diri karena dari informasi yang diterimanya dari Bos-nya bahwa bule itu terjatuh.

BACA SELENGKAPNYA >>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini