News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Aa Gym Cerai

Aa Gym Menilai Teh Ninih Tak Didik Anak dengan Hati

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Banyak faktor yang menyebabkan terjadinya keretakan rumah tangga Aa Gym dengan istri pertamanya, Teh Ninih. Selain ketidakharmonisan dan kesamaan prinsip rumah tangga, salah satu hal lain yang terungkap dalam fakta persidangan adalah adanya penilaian Aa Gym yang menyebutkan Teh Ninih tidak mendidik anak dengan hati.

Hal itu disebutkan dalam salah satu pointer penyebab gugatan talak cerai Aa Gym yang dibacakan Ketua Majelsi Hakim, Acep Saifuddin SH. Dalam salah satu pointer yang dibacakannya, Acep mengatakan bahwa termohon tidak mendidik anak dengan hati.

Menanggapi hal ini, kuasa hukum Aa Gym, Jenal SH MH meluruskan, yang dimaksud mendidik anak tidak dengan hati adalah adanya ketidaksepenuhhatian dalam mendidik anak.

"Ya mungkin maksudnya ada ketidaksepenuhhatian termohon dalam mendidik anak dalam hal ini," ungkap Jenal usai sidang putusan cerai talak di Pengadilan Agama Bandung, Selasa (21/6/2011).

Atas salah satu dasar itu, pihak pemohon, menurut Jenal, mengajukan cerai talak dan menampik adanya ungkapan yang menyebutkan bahwa poligami menjadi biang terjadinya keretakan rumah tangga kliennya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini