News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Xenia Hantam Pejalan Kaki

Berita 'Xenia Maut' Bikin Sedih Jupe-Gaston Castano

Penulis: Willem Jonata
Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Julia Perez

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris hot Julia Perez terkejut mengetahui peristiwa Xenia maut yang menewaskan sembilan orang di kawasan Tugu Tani, Jakarta, Minggu (22/1/2012) lalu.

Keceriaan bersama sang pacar saat menonton tv pun langsung sirna. Tanpa disadarinya air matanya pun meleleh.

"Astaghfirullah, aku istighfar melihat itu. Pada awalnya, aku lagi duduk, lagi happy nonton teve sama Gaston. Ini tiba-tiba aku nonton berita itu ya, aku sampai nggak terasa meneteskan air mata. Sumpah sedih banget," ujar Julia Perez, saat ditemui di Studio MNC TV, Jakarta Timur.

Bahkan, saking banyaknya korban yang jatuh, Jupe sempat tidak percaya. Ia berpikir bahwa kejadian naas itu direkayasa. Namun, peristiwa yang terjadi pada Minggu siang itu, memang benar-benar nyata karena ditayangkan dalam siaran berita.

Sebelum menyaksikan berita itu di tv, Jupe mengaku sedang bahagia. Ia bersama Gaston duduk bersama di depan tv sambil membicarakan masa depan hubungannya tersebut.

"Kita sempat ngobrol soal anak. Seru ya kalau nanti punya anak terus dibikinin sekolah bola," katanya bercerita.

Namun kebahagiaan Jupe dan Gaston seketika sirna karena berita Xenia Maut tersebut. Tak pelak, suasana yang tadinya ceria berubah jadi murung. Ia pun menuturkan keprihatinannya atas kejadian tersebut.

"Aku rasa seluruh bangsa Indonesia juga prihatin sekali dan sangat sedih sekali atas kejadian ini, karena ini satu hal yang seharusnya kita bisa cegah, mudah-mudahan hal ini tidak terjadi lagi ke depannya," ujarnya.

Jupe menuturkan jika menyetir kendaraan bermotor itu dibutuhkan kecerdasan. Pengemudi harus memiliki totalitas dan konsentrasi tinggi ketika sedang mengendarai.

"Apalagi, ini kejadian disebabkan karena adanya human error. Jadi sangat sedih sekali," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini