News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Xenia Hantam Pejalan Kaki

Jupe Penasaran Pengendara Xenia Maut Tampak Tenang

Penulis: Willem Jonata
Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Julia Perez mengenakan bra dispenser saat konser Katy Perry di Sentul, Kamis (19/1/2012) malam.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Julia Perez tidak habis pikir Apriani Susanti, pengendara Xenia maut itu masih bisa tenang setelah menabrak 12 orang di kawasan Tugu Tani, Jakarta yang menyebabkan 9 orang tewas.

"Yang paling aku sakit dan aku bingung adalah tersangkanya itu terlihat santai. Aku pikir dia habis nabrak banyak orang, tapi mukanya santai," ujar Julia Perez, saat ditemui di Studio MNC TV, Jakarta Timur.

Padahal, kekasih pesepakbola Gaston Castano itu, merasa syok menyaksikan kabar tersebut melalui televisi. Bahkan, tanpa disadarinya air matanya sampai menetes. Keceriaannya saat membicarakan soal anak bersama sang kekasih pun sirna.

"Aku sampai penasaran, aku cek lagi kenapa mukanya dia kok bisa santai. Ternyata, pihak kepolisian kemudian mengabarkan kalau dia positif narkoba. Apalagi, dikirim lagi time line-nya dia habis party. Aku langsung istighfar, langsung murka sekali dengan kejadian seperti ini," serunya.

Menurutnya, siapa saja boleh bersenang-senang. Namun, siapa pun itu harus bisa menjaga diri sendiri supaya tidak merugikan orang lain.

"Kalian juga harus bisa jaga orang-orang yang ada di sekitar kalian. Aku sampai nggak habis pikir melihatnya," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini