News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ade Namnung Meninggal Dunia

Deswita Gerah Ditanya Pernikahannya dengan Ferry Maryadi

Penulis: Willem Jonata
Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Deswita Maharani

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis berhidung bangir, Deswita Maharani tampak gerah ketika ditanya terkait gosip pernikahannya dengan aktor Ferry Maryadi. Ia gerah karena pertanyaan itu dilontarkan kepadanya saat melayat ke rumah duka, tempat Ade Namnung disemayamkan.

"Jangan membicarakan seperti itulah, saya kan sedang berduka," ujar Deswita Maharani, Selasa (31/1/2012), usai melayat Ade Namnung di rumah duka, kawasan kawasan Jalan Haji Ahmad RT.06/RW.04 No.1 Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Kabar yang berkembang, Deswita Maharani telah menikah dengan aktor Ferry Maryadi beberapa hari sebelum ibunda Deswita meninggal dunia, 15 Januari lalu. Dalam sebuah tayangan infotainment yang ditayangkan Selasa (31/1/2012) pagi, Deswita dan Ferry Maryadi menikah secara agama. Keduanya baru mengurus surat-surat pernikahan pada akhir pekan lalu di kelurahan dekat kediaman Deswita.

Artis yang baru saja kehilangan ibunya pada 15 Januari 2012 lalu itu, kemudian meminta supaya suasana duka yang tengah meliputi dirinya tidak dialihkan ke masalah tersebut. Ya, Deswita sangat kehilangan sahabatnya itu.

"Tolong jangan dialihkan kemana-mana. Saya kemari kan sedang berduka untuk sahabat saya," serunya.

Ia pun akan menjelaskan isu terkait pernikahannya dengan Ferry Maryadi di waktu yang tepat. Tapi tidak sekarang. "Konfirmasi-konfirmasi apa. Nanti lain kali, itu ada saatnya," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini