News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ade Namnung Meninggal Dunia

Ruben Minta Eks Manajer Ade Namnung Kembalikan Rp 300 Juta

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jenazah Ade Namnung di rumah duka, di Jalan Haji Ahmad RT06/RW04 No.1, Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Aji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ruben Onsu, artis yang juga presenter meminta mantan manajer almarhum Ade Namnung, Webi yang dikabarkan melarikan uang Ade sebesar Rp 300 juta datang melayat dan meminta maaf.

"Kepada manajernya, tolong muncul sekarang! minta maaf, dan kembalikan uang Ade, Ade sedang butuh uang, apalagi Ade sudah tidak ada saat ini," ujar Ruben yang tak kuat menahan isak tangisnya, di kediamanan almarhum Ade Namnung, Selasa (31/1/2012).

Ruben juga sangat menyesalkan tindakan mantan manajer Ade itu. "Kenapa masih begitu sama Ade, uangnya tidak sedikit, banyak ratusan juta, lebih baik mengaku salah, tidak ada itikad baik dari mantan manajernya," tegas Ruben.

Ade Namnung, komedian bertubuh gemuk itu meninggal dunia Selasa (31/1/2012) di RS Mitra Keluarga Cibubur, Jakarta Timur, sekitar pukul 11.45 WIB.

Saat ini jenazah Ade telah tiba di rumah duka, di Jalan Haji Ahmad RT06/RW04 No.1, Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur. Puluhan tetangga sejak mendengar kabar itu kemudian memenuhi rumah duka. Mereka berkumpul di depan pagar ingin melihat jenazah untuk terakhir kalinya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini