News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Hari Valentine

Giselle Tak Mau Mengingat Valentine Bersama Mantan Pacar

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Gisele Idol

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM-JAKARTA - Giselle, penyanyi yang popular lewat kompetisi Indonesian Idol 2008 itu, ternyata enggan mengingat-ingat masa lalunya saat merayakan Valentine. Terutama, kenangan indah dengan sejumlah mantan pacarnya. Meskipun kenangan itu diakuinya memang indah dan menyenangkan.

"Masa lalu, tapinya iya malas juga kan mengingatnya. Tapi seru Valentine-nya, selalu seru meski hadiahnya berbeda," ujarnya, Selasa (14/2/2012), dini hari, saat ditemui usai acara Cerita Cinta, di Studio MNC TV, Jakarta Timur.

Giselle pernah menjalin asmara dengan beberapa pria. Salah satunya Desta, eks drumer Clubeighties.

Maklum, kini Giselle tengah menjalin asmara dengan seorang pria. Hubungannya itu, baru seumuran jagung. Tak pelak, ia berharap Valentine kali ini mendapatkan kejutan istimewa dari pujaan hatinya tersebut.

"Aku sih berharapnya tahun ini. Tapi nggak tahu deh, bergantung diajaknya ke mana. Tapi, aku sudah menyiapkan hadiah," ucapnya.

Sejak duduk di bangku SD dan SMP, Giselle selalu merayakan Valentine. Perayaan itu sudah semacam tradisi dalam lingkungannya. Meskipun, saat itu belum punya pacar, biasanya Giselle bertukar kado dengan teman-temannya.

"Karena kebiasaan dari dulu, SD atau SMP dengan teman-teman aku pada merayakan semua. Jadi, buat aku Valentine, momen yang spesial. Kalo ada partner bisa dirayakan," terangnya. Namun, ia menyadari kasih sayang bisa dirayakan kapan. saja Bukan hanya pada 14 Februari. "Kita bisa lucu-lucuan, kaya kasih cokelat," tandasnya.
                               

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini