News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Adegan Syur Politisi DPR

Rachel Maryam Belum Tonton Video Karolin

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Artis sekaligus politisi Rachel Maryam beserta suaminya Edwin Aprihandono (Edo) saat melakukan jumpa pers di Jl Tebet Raya No 30D Jakarta Selatan, Kamis (15/03/2012). Mantan pemain film Arisan ini juga menuturkan, perjalanan cintanya bersama Edo tanpa melalui proses pacaran. Namun, mereka berusaha saling mengenal karakter justru hanya dengan pertemuan intens. (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM-JAKARTA - Beredarnya video porno di internet, yang pelakunya mirip Karolin Margret Natasa, anggota DPR menjadi sorotan banyak orang. Tak terkecuali Rachel Maryam. Ia mengikuti pemberitaan itu lewat media massa. Namun, ia mengaku belum menonton video tersebut.

"Aku belum nonton. Iya, memang sedang ramai di DPR," ucapnya, Jumat, (27/4/2012), saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat.

Karena belum menontonnya, ibu beranak satu itu, rupanya enggan menyimpulkan bahwa pelaku video tersebut adalah oknum anggota DPR. Ia menolak untuk berspekulasi.

"Kita kan nggak bisa bilang itu pasti dia. Sekarang masih penyelidikan, ada asas praduga tak bersalah. Memang saya baca berita itu, tapi kan belum pasti. Masih penyelidikan, saya belum bisa berkomentar," ucapnya.

Namun, lanjut dia, kasus itu harus diusut sampai tuntas sesuai dengan undang-undang yang berlaku. "Kalau ada yang dilanggar ya harus diusut tuntas," ucapnya politisi Partai Gerindra itu.

Ketika ditanya apakah di DPR rentan terjadi perselingkuhan, Rachel mengatakan tidak mengetahuinya. "Tidak tahu, alhamdulilah saya nggak," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini