News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tribun Jakarta Digital

Bokek, Fifie Buntaran Lego Tas Branded Koleksinya

Penulis: ferro maulana
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Ferro Maulana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Punya koleksi tas branded banyak untungnya. Selain bisa menunjukkan strata sosial, tas branded juga bisa berperan kalau lagi tongpes alias kantong kempes. Begitulah prinsip artis yang suka tampil seksi, Fifie Buntaran. ”Tas bagiku investasi. Kalau lagi kepepet bisa dijual meski umurnya sudah lebih dari 10 tahun,” katanya saat ditemui dalam acara Fashion Show Baju Desainer 'Dian Indiarso', Canteen, Plaza Indonesia Lantai 5 ,Jl MH Thamrin Jakarta Pusat, Jumat (8/6/2012).
 
Sosialita kelahiran Pontianak ini mengaku koleksi tas branded-nya sudah memenuhi dua lemari besar. Kebanyakan tas-tas berharga selangit itu dibelinya di luar negeri. ”Aku belinya di Singapura sampai London. Pas travelling gitu aku sempatkan beli,” terang Fifie.
 
Dari sekian tas branded yang dimilikinya, Fifie mengaku paling menyanyangi tas rancangan Roberto Cavalli. Tas berbahan baku kulit ular itu dinilai modelnya tak akan lekang oleh waktu. "Keistimewaan tas itu di sisi classic diffrent dari Roberto Cavalli. Meski sudah tiga musim berlalu tapi tas ini tetap menjadi ikonnya," jelasnya bersemangat.
 
Lebih jauh dia berbagi cerita bila belanja tas branded itu tak sekadar bermodalkan duit segepok. Tapi yang tak kalah penting adalah mempersiapkan stamina yang prima. Lho kok? ”Aku pernah rebutan tas branded sama customer lain karena tas itu sudah aku incar berbulan-bulan dan stoknya tinggal satu. Untungnya dia enggak jadi beli,” kenangnya sambil tersenyum geli.

Baca selengkapnya di TRIBUN JAKARTA

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini