News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Now Playing

Mau Uji Nyali? Yuk Nonton film 'Mama Minta Pulsa'

Penulis: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Poster film Mama Minta Pulsa

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mau nonton di bioskop malam ini tapi bingung memilih film apa? Film horor berjudul "Mama Minta Pulsa" barangkali bisa jadi pilihan sekalian uji nyali keberanian Anda.

Bagaimana alur cerita film ini? Berikut sinopsis singkatnya.

Sejumlah calon Satpam yang sedang mengikuti pelatihan di sebuah camp, mendapatkan SMS yang berbau tipuan 'Mama minta pulsa.'

Pada awalnya, Iko (Rizky Mocil), Tino (Kikky Rizky), Tessa (Shinta Bachir), dan Jelly (Kartika Putri) yang mengikuti pelatihan tersebut, tidak mempedulikan keberadaan SMS yang diketahui semua orang sebagai kedok penipuan.

Namun ketika dua asisten pelatih camp, Umar (Daus Sparo) dan Said (Opie Kumiz) bertemu dengan setan berwujud Mak lampir (Farida Pasha) yang sibuk menagih pulsa pada mereka, teror di camp pun terjadi.

Namun, tidak ada yang percaya akan hal ini, termasuk Komandan Carolina (Nikita Mirzani) yang senantiasa bersikap tegas dan tidak percaya akan hal-hal yang tahayul seperti ini.

Sebuah film horor komedi untuk mengisi liburan Anda, yang sudah diputar di bioskop mulai 21 Juni 2012, tentunya di jaringan bioskop 21.  (21 cineplex)

Baca berita terkini lainnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini