News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tribun Jakarta Digital

Dewi Perssik Benci Pipi Tembem

Penulis: ferro maulana
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Dewi Perssik memberi keterangan pers dengan wajah masih diselimuti lotion saat melakoni perawatan cooltouch di Senopati Skin Center (SSC), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (5/7/2012).

Laporan wartawan Tribun Jakarta Ferro Maulana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dewi Perssik benci pipi tembem. Dia langsung berkonsultasi ke dokter kecantikan jika pipinya menampakkan gejala ‘menggelembung’. Penyanyi dangdut penuh kontroversial itu akan memindahkan lemak di pipinya ke dagu biar terkesan lonjong.

Agar selalu tampil cantik dan muda DP melakoni perawatan cooltouch. Sekedar diketahui manfaat dari cooltouch adalah sebagai pengencangan dan peremajaan kulit sehingga kulit lebih halus, lembut, bercahaya, dan tampil beda.

"Bukan sering lagi karena di sini tempatnya saya untuk memanjakan diri di sini. Jadi, bukan berapa kali tapi dua minggu  sekali aku  Cooltouch," kata DP di Senopati Skin Center (SSC), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (5/7/2012).

DP sering konsultasi dengan dokter pribadinya  area yang terlihat jelek kemudian di pakaikan cream khusus. " Seperti saat ini yang kita pakai. Bertahan hingga 30-45 menit untuk muka kita. Sensasi yang kita rasakan itu dingin, panas dan dingin lagi itu yang dirasakan pasien," katanya.

Perawatan alami itulah yang disukai DP ketimbang operasi plastik yang menurutnya dapat merusak kulit wajahnya. " Kalau operasi plastik tentunya pasti satu saya nggak boleh kena sinar matahari dan kedua kulit saya akan sensitif lagi kulitnya kalau inikan perawatan alami dimana tidak ada ketergantungan untuk treatment," pungkasnya. 

Baca selengkapnya di TRIBUN JAKARTA

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini