News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Jelang Ramadan

Ini Dia Sumber Rezeki Titi Kamal Selama Ramadan

Penulis: ferro maulana
Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Titi Kamal

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferro Maulana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bulan Ramadan biasanya banyak orang mengerem tensi pekerjaan demi fokus ibadah.

Tapi Titi Kamal justru makin membludak tawaran pekerjaan selama bulan puasa. Otomatis rezeki mengalir kencang. Pekerjaan apa saja?

"Banyak! Ada panggilan luar kota, pagi  sampai sore, selebihnya syuting ini itu. Sama kalau pas ada syuting iklan, juga syuting pagi sampai sore, " kata Titi Kamal di Gedung Trans, Jalan Kapten Tandean, Jakarta Selatan, kamis (12/7/2012).

Ramadan menjadi bulan bersyukur bagi bintang sinetron 'Tito dan Naila' ini. "Seneng sih, ini segala sesuatu yang saya terima, kerjaannya harus disyukuri," ujarnya.

Di tahun 2012 merupakan tahun pertama istri dari Christian Sugiono ini juga bisa bergabung dengan  Trans TV terlibat dalam program acara 'Ngabuburit' Ramadhan. "Ini pengalaman pertama saya, biasanya saya  sinetron religi. Sejak film 'Sule i need you'  kayaknya fun saya ikut komedi," ujarnya.

Sekedar diketahui Ngabuburit merupakan variety comedy menunggu berbuka puasa. Dimana setiap episode selalu berakhir dengan nilai hikmah berpuasa dan berbuat baik selama bulan suci Ramadan. Dalam setiap episode akan ada bintang tamu seperti artis atau band atau seseorang yang menjadi current issue dimana program ini akan tayang mulai tanggal 19 Juli 2012.

Di program acara Trans TV itu  Titi Kamal menjadi penjaga butik. "Karena bulan puasa pakaiannya lebih sopan, tapi bukan pakai jilbab. Disana setnya kayak mall, saya jadi penjaga butik yang disirikin sama ibu-ibu sosialita, " ujarnya.

Baca berita terkini lainnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini