News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Now Playing

Begini Asyiknya Ngabuburit Sambil Nonton Film 'Batman'

Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kepala Divisi Corporate Secretary Bank BJB Adang Kusnandar (kanan) bersama sejumlah nasabah memperlihatkan tiket nonton BATMAN THE DARK KNIGHT RISES yang sudah ditukar bukti setoran awal rekening Bank BJB di Bioskop Empire XXI, Bandung Indah Plaza (BIP), Jalan Merdeka, Kota Bandung, Minggu (22/7/2012). Promo nonton gratis ini diberlakukan bagi nasabah yang membuka rekening baru di Kantor Kas BIP atau Kantor Cabang Tamansari Bandung. (TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN)

Laporan Wartawati Tribunnews.com, Rini Ayuningtias

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menyaksikan film asing teranyar di bioskop menjadi alternatif untuk menunggu jam berbuka puasa alias ngabuburit.

"The Dark Night Rises," film yang bercerita tentang kelanjutan tokoh superhero Batman, menyedot perhatian beberapa pengunjung di salah satu bioskop ternama di Jakarta. Senin (23/7/2012).

"Mau liat Christian Bale (pemeran Batman) sambil nunggu buka puasa. Hehe.." ujar Tunggal, salah satu pengunjung yang rela antri beli tiket, demi menyaksikan aktor kawakan dari Hollywood itu.

Sama halnya dengan Tunggal, Adhe juga sengaja datang untuk ngabuburit sambil nonton Batman, "Saya ke sini bersama lima orang teman. Makin rame jadi makin seru." ujar Adhe sambil tersenyum.

Film action besutan sutradara Christopher Nolan ini dibintangi oleh beberapa bintang ternama seperti Christian Bale, Gary Oldman, Anne Hathaway, dan Joseph Gordon Levitt.

Bercerita tentang kemunculan kembali Batman setelah delapan tahun menghilang, dan usaha superhero ini dalam menghadapi musuh barunya.

Baca berita terkini lainnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini