News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kopi dan Kenangan Iwan Fals Bersama Galang Rambu Anarki

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aksi panggung Iwan Fals menghibur penggemar di Jambi dalam Kirab Bedug Wingsfood 2012 di GOR Kotabaru, Kota Jambi, Jambi, Selasa (24/7/2012). Tribun Jambi/ Kurnia Prastowo Adi

Laporan Wartawan Tribunnews.com,  Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kopi seolah tak bisa dipisahkan dari  Iwan Fals. Bahkan, penyanyi senior ini punya kenangan manis bersama Galang Rambu Anarki, sang anak yang sudah meninggal dunia.

Dia kerap mereguk nikmatnya kopi bersama anak dan istrinya. Kedua orang yang disayanginya ini memang samap-sama pecinta kopi.

"Kadang kalau kopi di gelas awalnya  masih ada tiba-tiba habis diminum almarhum," ucap pelantn lagu Bento ini di sela-sela pers koference Top Coffe nge-Top Bareng Iwan Fals di Planet Hollywood Cafe, Jakarta, Kamis (26/7/2012).

Iwan mengaku badannya enggak enak. Jika tidak puasa pelantun lagu Oemar Bakie itu mengaku  mengonsumsi kopi jam 4 sore.

"Jadi kalau enggak ngopi jam 4 gitu  badan enggak enak. Terasa ada yang hilang dalam hidupku. Kalau enggak ngopi enggak komplet," papar Iwan Fals

Iwan sendiri mengaku tidak mempunyai jenis kopi khusus. "Biasanya sukanya kopi biasa saja, bukan kopo susu. Jadi  enggak terlalu manis," paparnya.

Iwan mengaku kebiasaan minum kopi dilakukan sejak masih duduk di bangku SMP. Tiap hari setidaknya konsumsi dua  gelas per hari. Lantas bagaimana konsumsi sepanjang bulan puasa ini?

"Kalau bulan puasa gini biasanya setelah ibadah teraweh. Ya sekitar jam 9-an lah," paparnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini