News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lebaran 2012

Agus Kuncoro Liburan Sepekan Setelah Lebaran

Penulis: ferro maulana
Editor: Widiyabuana Slay
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Agus Kuncoro

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Ferro Maulana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Artis senior, Agus Kuncoro, mengaku baru menikmati liburan sepekan setelah lebaran. Rencanya, Agus akan ke Bali untuk menghabiskan waktu libur bersama keluarga.

"Paling ke Bali. Semuanya sudah terencana dengan baik mulai akomodasi, transportasi, dan juga suasanya sangat mendukung untuk liburan," ujar pria berusia 40 tahun itu saat ditemui di kediamannya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (21/8/2012) malam.

Bintang film ' Cinta Di Saku Celana' ini  bersama Isterinya, Anggia Jelita, dan anaknya akan menjelajahi banyak tempat wisata keluarga di Bali. Agus mengaku ia sangat suka dengan pantai di Bali terutama Ubud dan Sanur. "Semuanya saya datangi di sana," kata aktor yang memulai kariernya di film Saur Sepuh IV, Titisan Darah Biru (1991).

Karena sekarang sudah memiliki keluarga, bintang sinetron ' Tutur Tinular' ini mengaku lebih suka mendatangi tempat wisata keluarga yang memiliki arena permainan anak. Tempat wisata keluarga  itu banyak ia temukan di beberapa kota seperti Bandung, Jogja, dan Bali. 

SELEB POPULER

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini