News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lebaran 2012

Ashanty: Kalau Mereka Nggak Mau ya Jangan Dipaksa

Penulis: Willem Jonata
Editor: Widiyabuana Slay
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pasangan Selebritis Anang Hermansyah dan Ashanty saat di temui di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (03/07/2012). Pasangan ini akhirnya bertolak ke kampung halaman Anang Hermansyah untuk melakukan ngunduh mantu, mereka mengajak kedua buah hatinya Aurel dan Azriel serta ibunda Ashanty. (Tribun Jakarta / Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Anang Hermansyah tidak melarang Aurel dan Azriel untuk bersilaturahmi bersama ibunya, Krisdayanti. Mengingat, pekan ini masih dalam suasana lebaran. Ia bahkan membebaskan anak-anaknya, untuk bertemu ibunya. Namun, dengan catatan tidak ada paksaan.

"Anak-anak kan punya bebas memilih apa maunya. Kalau mereka enggak mau, ya jangan dipaksa," ujar Ashanty mewakili suaminya tersebut, saat ditemui kemarin malam, di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta.

Memang, Anang mengaku juga belum punya rencana bersilaturahmi dengan mantan istrinya. Sebab, ia punya alasan. Dalam waktu dekat, ia dijadwalkan berangkat ke Solo, Jawa Tengah. Kemudian, ia harus mempersiapkan keberangkatannya ke Amerika Serikat untuk memenuhi undangan acara KBRI setempat.

"Kita nanti ke Solo. Terus persiapan berangkat ke Amerika," ucap perempuan berusia 27 tahun ini.

Krisdayanti sangat mengerti keadaanya. Istri Raul Lemos itu, enggan memaksakan anak-anaknya untuk bertemu dengannya. Meskipun, diakuinya sangat merindukan mereka.

"Insya Allah, tapi enggak bisa dipaksain. Kita sudah sama-sama dewasa. Kita bisa ikhlas ya, buat anak-anak yang terbaik," ucap Krisdayanti, saat ditemui beberapa waktu lalu di kawasan Monas, Jakarta.

SELEB POPULER

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini