News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lebaran 2012

Pulang Kampung Berlebaran, Ratna Listy Malah Kesal

Penulis: ferro maulana
Editor: Widiyabuana Slay
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ratna Listy

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Ferro Maulana

TRIBUNNEWS.COM - Artis Ratna Listy memilih mudik ke kampung halamannya di Madiun, Jawa Timur, selama sepekan. Selain bersilaturahmi dengan keluarganya, perempuan berusia 39 tahun ini juga berziarah ke makam anggota keluarganya.

Hanya saja, perempuan pemilik nama lengkap Ratna Sulistyaningsih, mengaku kesal saat ia nyekar bersama suami dan anak. Orang-orang yang sedang nyekar di kompleks TPU yang sama malah datang dan minta tandatangan serta foto bareng.

"Ini sungguh mengganggu. Seharusnya mereka datang ke kuburan berdoa untuk keluarganya. Malah minta foto-foto," ujarnya saat diwawancarai per telepon, Kamis (22/8/2012).

Mantan presenter 'Bedah Rumah' RCTI ini menambahkan, jika ada sejumlah artis asal Madiun pulang kampung maka mereka akan beramai-ramai datang berkunjung. Termasuk berkunjung ke rumah perempuan yang menikah dengan seorang pengusaha bernama Swastiarso Herry Putranto.

"Sering ketemu di tempat salat Id. Mereka sibuk minta foto dan mengajak ngobrol. Akhirnya kami tidak bisa terlalu menikmati suasana lebaran," kata ibu dua anak ini.

SELEB POPULER

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini