News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lebaran 2012

Daus Mini Hindari Masakan Berbahan Jengkol Saat Lebaran

Penulis: Willem Jonata
Editor: Widiyabuana Slay
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

CIUM SANG ISTRI - Begitu tiba di RS, Daus Mini langsung mencium istrinya yang masih di RS Bersalin, Kota Blitar.

Laporan Wartawan Tribunnews.comWillem Jonata

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA -  Daus Mini, komedian bertubuh mungil itu, pantang menghidangkan panganan dengan bahan dasar jengkol sebagai menu santapan dalam merayakan hari Lebaran. Ia takut aroma jengkol membuat percakapan dengan tetamunya malahan jadi kurang nyaman.

"Masa Lebaran makan jengkol? Bau dong. Kasihan tamu-tamu lainnya, bau naga. Paling masaknya begitu aja, sayur ketupat, semur daging, sayur asem, sama pepaya tuh," ucapnya, saat dihubungi via telepon semalam.

Daus paling suka menyantap semur daging. Karena itu, dalam perayaan hari raya Lebaran, istrinya sengaja menghidangkannya sebagai menu istimewa. Ia pun tidak pernah merasa bosan menemukan hidangan yang sama di perayaan lebaran setiap tahunnya. "Ya, paling suka semur daging," jelasnya.

Lebaran tahun ini memang sangat berbeda bagi Daus. Sebab, ia sudah dikaruniai seorang anak bernama Ivander Haykal Firdaus yang disapanya Babang Ical itu, dari pernikahannya bersama Yunita.

"Tahun ini, adanya Babang Ical kita sangat senang. Yang ditunggu-tunggu beberapa tahun lalu, ya akhirnya bergabung juga dengan kami untuk merayakan hari kemenangan bersaama," katanya.

SELEB POPULER



Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini