News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lebaran 2012

Vicky Shu: Sudah Dandan Cantik, Masjid Kosong Melompong

Penulis: ferro maulana
Editor: Widiyabuana Slay
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyanyi Vicky Veranita Yudhasoka atau yang lebih dikenal dengan nama Vicky Shu saat ditemui seusai menjadi pengisi acara Dahsyat di Studio 5 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (24/8/2012). Suasana Ramadhan membuat dirinya rindu keluarga, karena biasanya selalu berkumpul bersama keluarga besarnya. Makanan opor ayam merupakan menu favorit bagi pelantun lagu Mari Bercinta 2 ini. Saking gemarnya menyantap opor ayam selama Lebaran, hingga membuat dirinya kekenyangan. Opor ayam adalah menu favorit keluarga saya. Karena merupakan menu favorit, saya selalu makan opor dan lontong selama Lebaran, ujar penyanyi cantik asal Cilacap, Jawa Tengah ini. (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Ferro Maulana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi seksi Vicky Shu punya kisah menarik saat merayakan lebaran tahun ini. Ketika hendak salat Id, tak satupun jamaah yang tampak batang hidungnya dan masjid sudah kosong melompong.

Padahal menurut gadis kelahiran Cilacap, 8 Juli 1980 ini, ia sudah berpenampilan cantik ala puteri cinderella.

"Salat Id maunya seru eh ternyata pas sampai di sana telat dan sudah sepi. Padahal, sudah dandan cantik," ujar Vicky ketika ditemui di studio RCTI, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumaat (24/8/2012).

Karena telat, Vicky akhirnya salat Id bareng anggota keluarganya yang lain. "Terpenting niatnya," katanya, lagi.

Pemilik single lagu 'Mari Bercinta 2' mengatakan, lebaran kali ini lebih berbeda karena ayahnya sudah tiada. "Pasti sedih karena papa sudah tak ada. Paling tidak, dengan kondisi ini kebersamaan dengan mama dan adik-adik lebih terasa," ujarnya, menjelaskan.

Hari pertama lebaran, Vicky Shu bersama ibu dan adiknya langsung berziarah ke TPU  Citambal, Cibatu, Garut, Jawa Barat.

SELEB POPULER

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini